Pecinta Hewan Kumpul, Inilah Drama Korea Bergenre Hewan Akan Buat Kamu Lucu dan Menangis

Pecinta Hewan Kumpul, Inilah Drama Korea Bergenre Hewan Akan Buat Kamu Lucu dan Menangis

Drama Korea Untuk Pecinta Hewan--

Sifat Ja Young yang menyenangkan membuat Han Ji Yool jengkel, yang kemudian menyadari bahwa Ja Young adalah sahabat masa kecilnya yang ia tinggalkan. Saat Ji Yoo merawat sapi, babi, dan bahkan akhirnya mengadopsi sekumpulan anjing, dia memiliki Ja Young yang membantunya di setiap tahap.

Daya tarik Once Upon A Small Town terletak pada kesederhanaannya. Ini seperti buku bergambar tentang kehidupan di pedesaan di mana beraneka ragam orang dan hewan hidup berdampingan, berbagi suka dan duka. Pertunjukan ini akan membuat kamu tersenyum dari awal hingga akhir dan mirip dengan meminum pil bahagia.

Noble, My Love 

Lee Kang Hoon (Sung Hoon), pewaris sebuah kerajaan, berhasil melarikan diri dari penculik namun tertusuk. Cha Yoon Seo (Kim Jae Kyung), seorang dokter hewan, yang merawat lukanya. Kang Hoon sangat berterima kasih padanya dan ingin membelikannya klinik baru. 

Tapi dia juga melihatnya sebagai kegagalan yang sempurna untuk menangkal upaya perjodohan yang terus menerus dilakukan oleh ibunya. Di antara gonggongan dan desahan, keduanya jatuh cinta, namun latar belakang mereka yang berbeda menjadi rintangan untuk hidup bahagia selamanya.

Noble, My Love adalah drama yang lucu. Ceritanya yang tidak rumit, lugas, dan chemistry antara Sung Hoon dan Kim Jae Kyung sangat menggetarkan dan membuatnya layak untuk ditonton.

Hearty Paws 2

Dong Wook (Song Joong Ki) lebih suka menghabiskan waktu dengan anjing labrador peliharaannya, Hearty, daripada di sekolah. Nilainya yang terus menurun membuat ibunya kesal, dan ia pun menyingkirkan Hearty dan kotorannya. 

Hearty dan induknya berada di bawah asuhan paman Dong Wook. Ketika sepasang pencuri permata mencuri anak anjing bungsu Hearty yang bernama General, saat itulah masalah dimulai. 

Hearty berusaha mencari anaknya yang hilang, tapi apakah Dong Wook akan bertemu kembali dengan gadis kesayangannya dan induknya yang mengagumkan?

Bintang pertunjukan ini bukanlah para aktornya, melainkan anjing-anjing labrador yang lucu. Film yang cocok ditonton oleh anak-anak dan orang dewasa ini akan membuat Anda terus bersemangat mengikuti Hearty dalam berbagai petualangannya.

BACA JUGA : 17 Drama Korea dengan Adegan Paling Ikonik Tak Terlupakan, Ae Ra neun Shiro

Woof & Meow – Do You Love Me?

Dalam hal cinta, Ha Joon (Cha Hun) bisa dibilang tidak memiliki pengalaman. Yang paling dekat dengannya adalah ikatan yang ia miliki dengan anjingnya, Meongoo. Dia menyadari bahwa sudah saatnya dia menemukan pacar, seseorang untuk menghabiskan hidupnya. 

Dia bertemu dengan Do Hee (Yoon Chae Kyung), yang mengingatkannya pada cinta pertamanya. Do Hee sangat dekat dengan kucingnya, Anna. Keduanya, yang terikat oleh kecintaan mereka pada hewan peliharaan, membentuk sebuah ikatan, tetapi apakah itu cukup baik untuk hubungan seumur hidup?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: