Pecinta Hewan Kumpul, Inilah Drama Korea Bergenre Hewan Akan Buat Kamu Lucu dan Menangis

Pecinta Hewan Kumpul, Inilah Drama Korea Bergenre Hewan Akan Buat Kamu Lucu dan Menangis

Drama Korea Untuk Pecinta Hewan--

INFORADAR.ID - Tak hanya romansa, fantasi, dan thriller beberapa drama Korea ada yang bergenre hewan.

Apakah kamu salah satu dari orang-orang yang hatinya meleleh saat melihat hewan berkaki empat yang lucu, berbulu, 

Bahkan sampai meneteskan air mata di sepanjang ceritanya ketika melihat hewan imut ini dlam drama Korea?

Buat kamu pecinta hewan yuk simak rekomendasi drama Korea bertema hewan di bawah ini.

My Heart Puppy

Dunia Min Soo (Yoo Yeon Seok) berkisar pada anjing peliharaannya, seekor anjing golden retriever yang tampan dan lembut bernama Rooney. 

Min Soo adalah orang yang pemalu dan sensitif, yang benar-benar menjadi hidup saat berada di dekat Rooney. Rooney bukan hanya sahabatnya, tetapi juga keluarganya. 

Namun, rintangan terbesar dalam kehidupannya dan Rooney tiba ketika tunangan Min Soo, Ah Min, mengakui bahwa dia alergi terhadap anjing. Min Soo berada dalam dilema, dia tidak bisa melepaskan dan hidup tanpa Rooney, tetapi dia juga mencintai Ah Min. Dia, bersama dengan sepupunya Jin Gook (Cha Tae Hyun), berangkat untuk mencari rumah yang baik untuk Rooney, dan malah mendapati diri mereka berubah menjadi pengasuh untuk kru beraneka ragam anjing dan anak anjing.

My Heart Puppy adalah film yang manis dan menawan, yang memiliki cakar dan hati di tempat yang tepat. Film ini tidak hanya bercerita tentang seorang pria dan sahabatnya, namun juga menyoroti penderitaan hewan-hewan yang ditinggalkan, dianiaya, dan diabaikan. 

Yoo Yeon Seok tampil sangat lucu sebagai Min Soo, dan Rooney tentu saja menjadi bintang utama dalam drama ini. My Heart Puppy akan membuat kamu tertawa, meneteskan air mata, dan bertepuk tangan dengan gembira.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Genre Survival Ini Tawarkan Sensasi Tegang Tapi Menantang!

Once Upon A Small Town

Ketika dokter hewan Han Ji Yool (Chu Young Woo) ditipu oleh kakeknya untuk pindah sementara ke pedesaan dan berpraktik di kliniknya, dia agak tidak senang. 

Ji Yool merawat kucing dan anjing. Dia tidak pernah merawat hewan ternak atau hewan besar. Yang menambah kesengsaraannya adalah penduduk kota yang sangat ramah dan ingin tahu yang melewati batas-batasnya. Wanita yang berguna di kota ini adalah petugas polisi Ahn Ja Young (Joy) yang selalu efisien, yang menjadi favorit di antara mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: