Inilah 10 Bajak Laut Yang Akan Muncul Dalam One Piece Live Action Season 2

Inilah 10 Bajak Laut Yang Akan Muncul Dalam One Piece Live Action Season 2

Inilah 10 Bajak Laut Yang Akan Muncul Dalam One Piece Live Action Season 2--imdb.com

Brogy

Sama seperti Dory, Brogy juga akan diperkenalkan kepada para penggemar di One Piece Live Action Season 2 Netflix. Dia juga muncul di arc Little Garden dan, bersama Dory, adalah mantan kapten Bajak Laut Prajurit Raksasa.

Di bawah kepemimpinan mereka, kru ini telah lama meneror lautan. Namun, mereka terlibat duel satu sama lain yang telah berlangsung selama 100 tahun. Brogy akan terlihat bertarung melawan Dorry dan, kemudian, menghadapi anggota Baroque Works di season 2 serial live-action.

Dorry

Dorry adalah seorang Raksasa dan mantan wakil kapten Bajak Laut Prajurit Raksasa yang diperkenalkan kepada penggemar di alur Little Garden. Busur ini penuh petualangan dan skalanya sungguh luar biasa.

Dorry si Ogre Biru diturunkan menjadi pejuang dari Elbaf. Meski tak lagi menjadi bajak laut aktif, Dory disebut-sebut pernah menimbulkan ketakutan besar pada masyarakat di seluruh dunia sejak dulu.

BACA JUGA:Yuk Kenalan Para Pemain Dibalik One Piece Live Action, Luffy, Nami, Zoro dan Lainnya

Crocus

Crocus adalah mantan bajak laut yang diperkenalkan kepada para penggemar sebagai penjaga mercusuar di Arc Reverse Mountain One Piece.

Busur ini pasti akan sampai ke serial live-action dalam beberapa bentuk dan itu berarti Crocus akan hadir dalam cerita. Hal ini kemudian terungkap kepada para penggemar bahwa Crocus adalah mantan anggota Bajak Laut Roger, dan sangat dekat dengan Gold Roger sendiri.

Mari kita nantikan kelanjutan petulangan kru Topi Jerami dalam One Piece Live Action season 2.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: