Inilah 10 Bajak Laut Yang Akan Muncul Dalam One Piece Live Action Season 2

Inilah 10 Bajak Laut Yang Akan Muncul Dalam One Piece Live Action Season 2

Inilah 10 Bajak Laut Yang Akan Muncul Dalam One Piece Live Action Season 2--imdb.com

INFORADAR.ID - Para bajak laut ini akan memulai debut mereka di One Piece Live Action Netflix season 2.

Serial One Piece Live Action Netflix akhirnya hadir dan para penggemar sangat menyukai seri pertama ini. 

Serial One Piece Live Action ini sangat menarik dan penuh petualangan, berkat banyaknya bajak laut kuat yang berlayar melintasi lautan. 

Musim pertama serial One Piece Live Action berfokus pada membawa Kru Topi Jerami ke Grand Line.

Sekarang mereka bergerak lebih dekat ke Grand Line, masuk akal bagi para kru untuk menghadapi bajak laut yang lebih besar dan musuh yang lebih kuat.

Ada cukup banyak bajak laut menarik yang akan dilihat penggemar di One Piece Live Action season 2 Netflix dan beberapa di antaranya akan meninggalkan kesan mendalam pada mereka.

Portgas D. Ace

Mudahnya, para penggemar bajak laut yang paling ditunggu-tunggu di One Piece Live Action Season 2 Netflix adalah Portgas D. Ace, kakak laki-laki Luffy. Ace adalah karakter yang sangat penting yang pertama-tama masuk ke dalam cerita di Pulau Drum.

Dia terungkap dengan benar di arc Arabasta, di mana dia bergabung dengan saudaranya. Terungkap kepada para penggemar bahwa Ace telah mengejar Blackbeard selama beberapa waktu dan ini menggerakkan alur cerita yang sangat penting yang mengguncang dunia One Piece di kemudian hari.

BACA JUGA : Netflix: One Piece Live Action Season 2, Kapan Dirilis?

Blackbeard

Blackbeard adalah salah satu antagonis terbesar di keseluruhan One Piece dan dia berpotensi diperkenalkan kepada para penggemar di One Piece Live Action Season 2 Netflix. Meskipun dia mungkin muncul dengan tepat di arc Jaya, Blackbeard pertama kali ditampilkan menyerang Pulau Drum .

Fans sangat mungkin melihatnya pergi ke Drum dan menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan tempat itu. Gara-gara dialah Wapol akhirnya kabur dari tempat itu dan menjadi bajak laut.

Crocodile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: