Inilah 10 Bajak Laut Yang Akan Muncul Dalam One Piece Live Action Season 2

Inilah 10 Bajak Laut Yang Akan Muncul Dalam One Piece Live Action Season 2

Inilah 10 Bajak Laut Yang Akan Muncul Dalam One Piece Live Action Season 2--imdb.com

Crocodile, salah satu Shichibukai, kemungkinan besar akan berperan sebagai antagonis terbesar yang akan dilihat penggemar di One Piece Live Action Musim 2 Netflix.

Dia adalah pemimpin Baroque Works, yang digoda di episode pertama serial ini. Buaya akan menjadi sangat kuat dan tantangan terbesar yang harus diatasi Luffy sejauh ini.

Nico Robin

Nico Robin adalah orang lain yang akan bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami di One Piece Live Action Musim 2 Netflix.

Para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana One Piece versi live-action menangani Nico Robin. Meskipun dia awalnya diperkenalkan kepada para penggemar sebagai agen Baroque Works dan juga penjahat, dia akhirnya menjadi bajak laut dan bergabung dengan Kru Topi Jerami sebagai arkeolog mereka.

BACA JUGA : Butuh Berapa Tahun Lagi Ya Netflix Menyelesaikan Serial One Piece Live Action?

Vivi

Vivi diperkenalkan kepada para penggemar sebagai agen Baroque Works pada awalnya. Namun, ketika rahasianya terbongkar, Bajak Laut Topi Jerami memutuskan untuk membantunya. Dia pasti akan menjadi tokoh sentral dalam acara One Piece Live Action Netflix Musim 2.

Vivi kemudian bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami. Setelah jatuhnya Buaya, dia akhirnya tinggal di Arabasta, namun dia masih menjadi anggota kehormatan Kru Bajak Laut Topi Jerami.

Chopper

Chopper adalah seekor rusa kutub yang memakan Hito Hito no Mi dan lagi-lagi memiliki kekuatan mirip manusia karenanya. Dia akan diperkenalkan kepada para penggemar di Arc Pulau Drum, di mana Luffy merekrutnya sebagai dokter kru.

Chopper akan menjadi sangat penting dalam cerita dan penggemar hanya bisa berharap bahwa One Piece versi Netflix akan berhasil dalam menangani karakternya.

Wapol

Wapol adalah raja yang berubah menjadi bajak laut yang akan diperkenalkan di musim kedua serial One Piece Live Action Netflix. Dia memainkan peran yang sangat penting dalam alur Pulau Drum dan juga berperan sebagai antagonis utamanya.

Wapol agak lemah, namun hal itu tidak mengurangi karakternya. Dia adalah karakter yang sangat menarik yang memajukan plot dengan lebih dari satu cara, tidak hanya dalam alurnya, tetapi juga di kemudian hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: