7 Drama Korea yang Bisa Membuat Anda Menangis Seperti Bayi

7 Drama Korea yang Bisa Membuat Anda Menangis Seperti Bayi

Hi, Bye Mama, salah satu drama Korea yang bisa membuat Anda menangis seperti bayi.-screenrant.com-

INFORADAR.ID - Drama Korea (K-drama) melampaui genre, tetapi seperti halnya kehidupan, mereka tidak selalu memiliki akhir yang bahagia dan beberapa bisa membuat Anda menangis Seperti Bayi.

Dalam beberapa tahun terakhir, hiburan Korea khususnya drama Korea telah mendapatkan pengakuan internasional berkat hit global seperti Squid Game dari Netflix dan Parasite dari Bong Joon-ho.

Dikenal dengan penceritaannya yang kreatif, drama Korea berhasil menarik perhatian publik berkat tema-tema universal.

K-drama, terlepas dari genre apapun, sering kali mencerminkan pengalaman kehidupan nyata, dengan kecenderungan ke arah cerita yang humanis.

BACA JUGA:Drama Korea Kriminal Populer dengan Plot Twist yang Gak Abis Fikri

Oleh karena itu, meskipun K-drama berurusan dengan kegembiraan dari semua jenis cinta, mereka tidak ragu-ragu untuk mengungkapkan kenyataan pahit yang datang dengan cinta.

Seperti kehidupan, K-drama bisa pahit dan terkadang sangat menyedihkan.

7. A Thousand Days’ Promise

Dalam A Thousand Days’ Promise, yang dimulai sebagai romansa khas Korea, kisah Lee Seo-yeon dan Park Ji Hyung berubah menjadi dramatis ketika Park Ji Hyung mengetahui bahwa ia telah didiagnosis menderita penyakit Alzheimer sejak dini.

Padahal usianya baru menginjak 30-an. Meskipun demikian, Ji-hyung membuktikan cintanya dengan memanfaatkan waktu yang tersisa. Mereka menikah dan bahkan memiliki seorang putri.

Sungguh memilukan melihat kondisi Seo-yeon yang memburuk, terutama ketika dia mulai melupakan anaknya sendiri.

6. Bad Man

Rencana balas dendam Shim Gun-wook terhadap keluarga Hong yang berkuasa mendorong kisah Bad Man.

Setelah diterima oleh keluarga tersebut dan akhirnya diasingkan, dia kehilangan segalanya dalam hidupnya, yang memotivasi dia untuk menyusun rencana yang rumit untuk menghancurkan keluarga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com