Drama Korea Kriminal Populer dengan Plot Twist yang Gak Abis Fikri

Drama Korea Kriminal Populer dengan Plot Twist yang Gak Abis Fikri

Drama Korea kriminal populer dengan plot twist yang memukau.-thesmartlocal.kr-

INFORADAR.ID - Ada banyak judul drama Korea kriminal populer dengan plot twist yang 'gak abis fikri' (tidak terduga) yang beredar selama ini, namun hanya ada beberapa yang terbaik.

Drama Korea kriminal populer yang penuh adegan yang menegangkan dalam kurun waktu 2021 hingga sekarang ini masih menjadi favorit para penggemarnya.

Dikemas dengan adegan mencekam dan akting terbaik, drama Korea kriminal populer ini adalah dunia kejahatan yang mengerikan dan perang psikologis yang tidak akan melepaskan Anda begitu saja setelah Anda terpikat.

Drama kriminal Korea populer ini pun mungkin akan menguras otak Anda, namun juga akan membuat Anda berpikir tentang pertanyaan-pertanyaan penting tentang moralitas dan empati, sehingga Anda berkata 'gak abis fikri'.

BACA JUGA:Drama Korea Thriller yang Wajib Ditonton Ketika Bosan Drama Romantis

Dilansir dari laman thesmartlocal, inilah deretan drama Korea kriminal populer dengan plot twist yang membuat otak Anda bekerja keras tersebut:

1. Through The Darkness (2022) 

Film "Through the Darkness" merupakan adaptasi dari cerita yang ditulis oleh penulis kriminal pertama di Korea Selatan, dan membuat Anda melalui perjalanan rumit antara penjahat dan penjahat.

Sebagai seorang profiler, Song Ha-young harus bekerja sama dengan para penjahat untuk memahami psikologi mereka.

Dalam melakukan hal itu, ia sering kali harus menghadapi kenyataan pahit bahwa orang-orang dapat memenuhi keinginan mereka yang tidak dapat dijelaskan dengan cara yang tidak manusiawi.

Terlepas dari pengalaman dan pengetahuannya selama bertahun-tahun, Ha-young tidak dapat memahami siapa pembunuh berantai itu dan apa yang telah dilakukannya.

2. Somebody (2022)

Apa yang terjadi jika seorang pembunuh berantai bertemu dengan seorang jenius yang mengidap Sindrom Asperger?

Somebody adalah kisah berbelit-belit yang berputar di sekitar serangkaian peristiwa yang mengganggu yang terjadi setelah peluncuran aplikasi kencan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://thesmartlocal.kr/romantic-korean-movies/