Jangan Lewatkan, Ini 3 Alasan Harus Nonton Drama Korea Destined With You, Tayang Malam Ini

Jangan Lewatkan, Ini 3 Alasan Harus Nonton Drama Korea Destined With You, Tayang Malam Ini

Drama Korea JTBC, Destined with You tayang perdana malam ini yang dibintangi Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah--instagram @jtbcdrama

INFORDARA.ID - Drama Korea JTBC, Destined with You tayang perdana malam ini.

Destined with You adalah drama Korea romantis terbaru yang dibintangi Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah.

Drama Korea Destined With You mengisahkah tentang Jang Shin Yu (Rowoon) seorang pengacara yang terikat oleh kutukan berusia berabad-abad dan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) seorang pegawai negeri yang memegang kunci kebebasan Jang Shin Yu di dunia berupa buku terlarang yang disegel 300 tahun lalu.

Menjelang penayangan perdananya, berikut tiga alasan kenapa kamu wajib nonton drama Korea Destined With You :

Novel fantasi romantis yang ditulis oleh No Ji Sul dan disutradarai oleh Nam Ki Hoon

Destined with You adalah kisah romansa unik yang melibatkan mantra dan kehidupan lampau, serta misteri seputar buku terlarang yang aneh. 

Dipimpin oleh sutradara Nam Ki Hoon dari Kiss Sixth Sense, Voice 3, dan Tunnel. Destined with You juga menarik banyak perhatian karena menjadi karya terbaru penulis drama 100 Days My Prince, No Ji Sul.

Penulis No Ji Sul berkomentar, “Apakah itu romansa atau komedi, saya berusaha untuk tidak mengabaikan aspek cerita apa pun. Meski merupakan drama fantasi, tidak ada pahlawan super yang bisa menghentikan waktu atau menjelajah ruang angkasa. Hanya ada keinginan putus asa untuk percaya bahwa segala sesuatunya akan berhasil. Saya mencoba menangkap kehangatan kerinduan itu dan bagaimana hal itu membawa sedikit kebahagiaan dalam kehidupan kita sehari-hari.”

Chemistry antara Jo Bo Ah, Rowoon, Ha Jun, dan Yura

Chemistry antara Jo Bo Ah, Rowoon, Ha Jun, dan Yura Girl’s Day jelas merupakan sesuatu yang dinantikan oleh penonton. 

Jo Bo Ah akan berperan sebagai pegawai negeri sipil Lee Hong Jo, yang menyelesaikan pengaduan sipil di Balai Kota Onju. Dia tiba-tiba menjadi pemilik sebuah kotak kayu tua yang menyimpan kunci untuk mematahkan kutukan Jang Shin Yu.

Dilansir dari Soompi, aktris Jo Bo Ah berkomentar, “Destined With You adalah drama indah yang dibuat dengan perhatian dan upaya semua orang, termasuk sutradara, penulis, kru, dan aktor. “Saya berharap pemirsa dapat merasakan emosi yang sama seperti yang saya rasakan saat pertama kali membaca naskahnya.”

Sementara itu, dalam peran Jang Shin Yu, seorang pengacara berbakat yang menunggu kutukannya dicabut, Rowoon akan menggambarkan berbagai emosi saat ia beralih antara romansa yang menggembirakan dan akting komedi yang lucu.

Ha Jun akan berperan sebagai Kwon Jae Kyung, seorang pria populer di Balai Kota Onju yang ditaksir sepihak oleh Lee Hong Jo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: