Tempat Wisata di Pandeglang yang Tepat Dikunjungi Ketika Hidup Lagi Capek-capeknya

Tempat Wisata di Pandeglang yang Tepat Dikunjungi Ketika Hidup Lagi Capek-capeknya

Curug Putri, salah satu tempat wisata di Pandeglang yang tepat dikunjungi ketika hidup lagi capek-capeknya.-@wisata_curug_putri-instagram.com

INFORADAR.ID - Ya, ketika hidup lagi capek-capeknya, tempat wisata di Pandeglang ini ibarat vitamin yang akan memberikan suntikan stamina yang dibutuhkan tubuh.

Setelah lelah dengan rutinitas kehidupan yang rumit, berkunjung ke tempat wisata di Pandeglang ini merupakan pilihan yang bijak.

Sebab, beberapa tempat wisata di Pandeglang menawarkan sejuta manfaat yang dibutuhkan sebagai nutrisi untuk jiwa dan raga.

Mengapa demikian? Seperti yang kita ketahui berlibur dan berwisata memberikan manfaat yang bagus untuk kesehatan mental dan tubuh.

BACA JUGA:Tempat Wisata di Pandeglang yang Cocok untuk Cari Jodoh, Gaskeun Mblo

Kabupaten Pandeglang memiliki banyak tempat wisata yang memberikan manfaat tersebut. Dimana saja tempat wisata di Pandeglang yang tepat dikunjungi ketika hidup lagi capek-capeknya tersebut?

- Pemandian Air Panas Cisolong

Berendam di kolam air panas konon bisa mengendurkan urat saraf yang tegang setelah bekerja keras demi kebutuhan hidup. Di Kabupaten Pandeglang terdapat kolam pemandian air panas yang memberikan manfaat yang baik untuk tubuh dan berada di daerah Cisolong, Kecamatan Kaduhejo.

- Pantai Bugel Mega Camara

Di pantai dengan kuntur tanah yang diselimuti rerumputan ini Anda akan merasakan desiran angin laut yang menyejukan jiwa dan raga. Pada Pantai Bugel Mega Camara, Anda bisa menyewa tenda jika ingin bermalam.

- Curug Leuwi Bumi dan Curug Putri

Dua curug yang istimewa di Kabupaten Pandeglang ini merupakan tempat wisata yang cocok untuk mengobati kejenuhan Anda pada rutinitas yang membosankan. Suara aliran air sungai dan suasana hutan akan menenangkan pikiran yang dilanda sejuta kerumitan.

- Kawasan wisata Gunung Karang

Pada kawasan wisata Gunung Karang banyak terdapat tempat wisata yang digunakan untuk mengatasi kejenuhan Anda. Tempat wisata di Pandeglang ini menawarkan panorama alam yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: