Drakor Romansa Fantasi Rowoon S9F Terbaru, Destined With You Tentang Kutukan Buku Terlarang

Drakor Romansa Fantasi Rowoon S9F Terbaru, Destined With You Tentang Kutukan Buku Terlarang

Drakor Romansa Fantasi Rowoon S9F Terbaru, Destined With You Tentang Kutukan Buku Terlarang--instagram @jtbcdrama

INFORADAR.ID - Destined With You adalah drakor romansa terbaru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah.

Drakor Destined With You adalah romansa fantasi yang menceritakan kisah cinta pegawai negeri yang memiliki buku terlarang berusia 300 tahun.

Drakor ini ditulis oleh No Ji Sul penulis 100 Days My Prince akan disutradarai oleh Nam Ki Hoon sutradara The Beauty Inside, Kiss Sixth Sense dan Voice 3.

Rowoon SF9 akan berperan sebagai Jang Shin Yu seorang pengacara yang terikat dengan kutukan berupa penyakit misterius yang diwariskan oleh keluarganya selama ratusan tahun.

Sementara Jo Bo Ah akan berperan sebagai Lee Hong Jo wanita yang bekerja sebagai pegawai negeri secara tidak sengaja memegang kunci pembuka kutukan Jang Shin Yu berupa buku terlarang yang telah disegal selama 300 tahun lalu.

Jang Shin Yu merupakan pengacara berbakat namun terkutuk. Jang Shin Yu selalu mencuri perhatian dengan auranya yang khas, yang berasal dari kombinasi unik antara visual dan karisma bintangnya. 

Cara dia memandang orang-orang saat berada di ruang sidang sangat berpengaruh sehingga cukup untuk meyakinkan salah satu kehebatan hukumnya. 

Kehebatannya sebagai pengacara membuat ia menjadi pusat perhatian kemanapun dia pergi. Tetapi pria yang tampaknya sempurna ini memiliki satu kelemahan yakni, kutukan keluarga yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. 

Jang Shin Yu adalah tipe orang yang menjaga jarak dari semua orang karena dia tahu bahwa siapa pun yang dekat dengannya pada akhirnya akan terluka. 

Jang Shin Yu terjerat dengan Lee Hong Jo dengan cara yang tak terbayangkan dalam usaha untuk membatalkan kutukan yang telah diturunkan dari generasi ke generasi di keluarganya. 

Karena penyakitnya yang tidak diketahui menjadi lebih parah, dia meminta bantuan dari Lee Hong Jo, pemilik kotak kayu tua dan menghadapi perubahan yang tak terbayangkan.

Dalam poster yang baru dirilis, Lee Hong Jo duduk di kantor balai kota, matanya berbinar penasaran. Di sebelahnya adalah Jang Sin Yu dengan ekspresi wajah acuh tak acuh. 

Cerita rakyat yang terungkap di belakang mereka tampaknya mengisyaratkan kehidupan masa lalu mereka, menimbulkan pertanyaan tentang kuil misterius di bawah sinar bulan serta pria dan wanita yang saling menatap dengan penuh kasih sayang di bagian bawah poster.

Selanjutnya, teks di poster berbunyi, “Kami telah ditakdirkan sejak 300 tahun yang lalu,” membuat pemirsa bertanya-tanya tentang nasib antara Lee Hong Jo dan Jang Shin Yu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: