5 Drakor Romantis Terfavorit Sepanjang Masa

5 Drakor Romantis Terfavorit Sepanjang Masa

Crash Landing On You, salah satu drakor romantis terfavorit.-netflix-

INFORADAR.ID - Bayangkan dunia di mana drama Korea atau drakor romantis adalah dewa-dewa asmara yang turun ke bumi, menyapu kita dalam angin badai emosi yang memusingkan!

Ya, K-drama romantis atau drakor romantis telah lama menghipnotis kita, menghidupkan kembali harapan pada cinta sejati dengan kisah-kisahnya yang luar biasa bak dongeng.

Meskipun banyak yang mencoba, hanya segelintir drakor romantis yang benar-benar memahat tempat abadi dalam hati para penonton.

Dari dunia fantasi hingga realitas kehidupan sehari-hari, mari kita melompat ke dalam daftar drama yang tak lekang oleh waktu ini.

Nama-nama besar dalam industri ini menambah kilauan ekstra pada seri ikonik yang sudah berkilauan. Tanpa basa-basi lagi, ayo kita menyelam ke dalam lautan cinta ini!

BACA JUGA:Tanggal & Waktu Rilis Anime My Hero Academia Season 7 Episode 11

5 Drakor Romantis Terfavorit Sepanjang Masa

5. What's Wrong with Secretary Kim

Seperti gulungan sutra yang halus, Park Seo Joon dan Park Min Young mengikat hati kita dengan chemistry mereka yang menakjubkan dalam "What's Wrong with Secretary Kim." Kisah klasik CEO dan sekretaris ini membelai jiwa kita dengan setiap tatapan dan sentuhan mereka.

4. Business Proposal

Dalam "Business Proposal," kita terseret dalam komedi romantis di mana seorang wanita muda, yang menyamar sebagai temannya untuk kencan buta, menemukan bahwa pasangannya adalah CEO perusahaannya sendiri.

Ketegangan tempat kerja, hubungan palsu yang berubah menjadi cinta sejati, dan momen lucu yang berpadu dengan emosi mendalam menjadikan drama ini magnet bagi hati kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pinkvilla