HUT ke-7 Bank Banten, Pj Gubernur Al Muktabar Berbagi Tumpeng

HUT ke-7 Bank Banten, Pj Gubernur Al Muktabar Berbagi Tumpeng

Pj Gubernur Banten Al Muktabar berbagi tumpeng bersama jajaran pegawai, direksi dan komisaris Bank Banten.-Foto : Pemprov Banten-

TANGERANG, INFORADAR.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar berbagi tumpeng bersama jajaran pegawai, direksi dan komisaris PT Bank Pembangunan Daerah Banten atau Bank Banten.

Potongan tumpeng itu diberikan dalam rangka memperingati HUT ke-7 Bank Banten di Duta Indah Iconic Tower Kota Tangerang, Senin sore, 31 Juli 2023.

Menurut Al Muktabar, berbagi tumpeng yang dilakukannya itu merupakan bentuk ucapan syukur atas kinerja seluruh Direksi, Komisaris dan para pegawai Bank Banten yang selama 7 tahun ini memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat Banten serta sebagai simbol pekerjaan besar yang dilakukan secara bersama-sama.  

"Tumpeng ini saya berikan sebagai simbol pekerjaan besar yang saya kerjakan di Bank Banten ini, karena saya diberikan kehormatan mendapatkan bagian tumpeng yang pertama, maka dari itu saya berbagi tumpeng ini kepada seluruh jajaran dan direksi Bank Banten karena pekerjaan besar ini tidak akan berhasil tanpa kebersamaan," ungkap Al Muktabar dikutip dari siaran pers. 

Direktur Utama Bank Banten Muhammad Busthami mengungkapkan,  momentum peringatan HUT Bank Banten ini merupakan kebangkitan bagi Bank Banten terutama bagi seluruh karyawan untuk meningkatkan kinerja lebih kuat dan lebih baik lagi. 

"Ini merupakan kebangkitan bagi kami untuk meningkatkan kinerja dan melakukan perbaikan-perbaikan agar bisa lebih kuat dan lebih baik lagi," katanya. 

Staf Divisi Corporate Secretary Bank Banten Marsya mengungkapkan dengan diberikannya tumpeng secara langsung oleh Pj Gubernur Banten selaku pemegang saham pengendali terakhir Bank Banten. 

Marsya merasa didukung penuh oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar sehingga kedepan menjadi semangat membangun perubahan untuk kemajuan berkelanjutan. 

"Alhamdulillah kali ini bertemu langsung sama Bapak Pj Gubernur, tumpeng yang diberikan ke para pegawai tadi terlihat bahwa beliau mendukung penuh kemajuan Bank Banten. Mudah-mudahan tumpeng yang diberikan ini menjadi suatu semangat kami dalam meningkatkan kinerja untuk membangun Bank Banten" ungkapnya.

Untuk diketahui, HUT Bank Banten digelar dengan tema Perubahan Untuk Kemajuan Berkelanjutan, dihadiri oleh seluruh Direksi, Komisaris serta seluruh Pegawai Bank Banten secara langsung dan virtual. HUT ke-7 Bank Bantendiperingati tanggal 29 Juli 2023 dan puncak peringatannya tanggal 31 Juli 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: