Ketika Berhenti Di Sini, Tentang Keikhlasan Karena Kehilangan

Ketika Berhenti Di Sini, Tentang Keikhlasan Karena Kehilangan

Poster : film ketika berhenti di sini garapan Umay Shahab yang memiliki banyak pesan moral.-Instagram @umayshahab-

Dita yang mendengar Ed telah meninggal, membuatnya merasa bersalah dan merasa hancur.

Rasa bersalah terus menyelimuti dita atas kepergian Ed. Dita terus meratapi kepergian Ed, hingga suatu saat ia menemukan sebuah riddle peninggalan Ed yang belum terpecahkan.

Dita akhirnya memecahkan riddle peninggalan Ed. Setelah Dita memecahkan riddle tersebut, ternyata riddle peninggalan Ed mengarah pada arti kehilangan dan melepaskan dengan penuh keikhlasan.

Berselang dua tahun atas kematian Ed, Dita terus melupakan kejadian yang menimpa Ed dan berjuang untuk kehidupan baru bersama kekasih barunya yaitu Ifan yang dibintangi oleh Refal Hady.

Namun, baru saja memulai kisah asmara bersama Ifan, Dita mulai ragu dengan perasaannya. Hal ini lantaran Dita menemukan kacamata LOOK yang bisa melihat foto-foto Ed yang bisa memperlihatkan Ed persis dikehidupan nyata.

Lalu apakah Dita akan mengakhiri hubungannya dengan ifan?

Atau Dita akan mengikhlaskan Ed yang telah tiada dan meneruskan menjalin kasih bersama Ifan?

Film Ketika Berhenti Di Sini sangat cocok untuk kamu yang pernah merasakan kehilangan seseorang yang sangat kamu sayangi. 

Bahkan Prilly Latuconsina yang menjadi pemeran utama dalam film Ketika Berhenti Di Sini mengaku mengenang sosok sang kakek saat memahami alur cerita Ketika Berhenti Di Sini.

Film Ketika Berhenti Di Sini diajmin akan menguras air mata dengan alur kisah yang disuguhkan. Tak hanya itu, film Ketika Berhenti Di Sini akan memberikan banyak pelajaran tentang keikhlasan dari sebuah kehilangan.

Untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah Dita, kamu bisa menonton film Ketika Berhenti Di Sini di bisokop tanah air mulai 27 Juli 2023 mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: