Inside Out 2 Kembali, Masa Pubertas Riley dengan Ketidakstabilan Emosinya

Inside Out 2 Kembali, Masa Pubertas Riley dengan Ketidakstabilan Emosinya

poster film disney inside out 2-instagram @jfilms11-

INFORADAR.ID – Animasi buatan Disney Pixar berjudul Inside Out Kembali hadir mengobati kerinduan para penggemarnya.

Setelah berhasil pada film pertamanya yang dirilis tahun 2015, Inside Out 2 kembali hadir dengan cerita yang tidak jauh berbeda.

Pada film Inside Out 2 akan mengisahkan kehidupan pemeran utama yaitu Riley Andersen yang mulai memasuki masa pubertas.

Sekuel film dari tahun 2015 ini akan melanjutkan serial pertamanya. Pada serial pertamanya, pemeran utama yaitu Riley memiliki beberapa emosi yaitu kebahagiaan, ketakutan, marah, kesedihan hingga jijik. Emosi baru ini muncul karena kesedihan Riley yang ditinggal kedua sahabatnya pindah sekolah.

Di usia yang menginjak 13 tahun, Riley menghadapi perubahan yang mendadak. Karakter emosi baru yaitu kegelisahan muncul dan mempengaruhi cara kerja emosi lainnya yang dimiliki oleh Riley.

Karakter emosi baru lainnya yaitu Embarrassment, Anxiety, Ennui dan Envy. Tidak hanya itu, Riley juga tumbuh dengan beragam karakter yang menemaninya. Karakter tersebut diantaranya Disgust, Joy, Sadness, Fear, dan Anger.

Para emosi baru yang hadir dalam diri Riley berhasil mengendalikan Riley. Memiliki Emosi baru, Riley lebih menjadi sensitif dalam merespon sesuatu dalam kehidupannya. Riley juga mulai mudah cemas dan panik saat menghadapi hal-hal baru dalam hidupnya.

Bahkan para emosi baru berusaha mengusir paksa Disgust, Joy, Sadness, Fear, dan Anger dari ruangan pengendali emosi.

Di tengah emosi yang kian kompleks, Riley  bertemu dengan tim hoki di sekolahnya.

Setelah kedua sahabatnya pindah sekolah, Riley berusaha damai dengan keadaan. Bergabung dengan tim hoki, Riley mulai menyesuaikan dirinya.

Berada di suasana yang baru, Riley mulai merasakan rasa yang kurang percaya diri dan sulit dipahami.

Rasa kurang percaya diri itu juga berhasil membuat Riley mengalami perubahan sikap yang cukup drastis.  Perubahan sikap Riley yang drastis berhasil membuat hubungannya dengan orang-orang disekitarnya menjadi kurang baik.

Disutradarai oleh Jonas Rivera, Inside Out 2 tayang di bioskop mulai 14 Juni 2024.

Dalam dua minggu penayangan di seluruh dunia, Inside Out 2 berhasil meraup 863,1 juta dollar AS. Keberhasilan Inside Out 2 mengalahkan serial pertamanya yang memperoleh 859 juta dollar AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: