8 Rekomendasi Film yang Menginspirasi dan Membuat Kita Beryukur dalam Hidup

8 Rekomendasi Film yang Menginspirasi dan Membuat Kita Beryukur dalam Hidup

Ilustrasi: dua orang yang sedang menonton film.-Sumber : freepik-

INFORADAR.ID - Dalam hidup seringkali sibuk dan penuh tekanan, terkadang kita melupakan betapa berharganya hal-hal kecil dalam hidup. 

Film dapat menjadi sumber inspirasi yang bisa menumbuhkan rasa semangat dan berbagai emosi. 

Terkadang menonton film bisa membuat kita terinspirasi dan bersyukur dalam hidup.  

Dalam artikel ini ada beberapa rekomendasi film yang menceritakan tentang perjuangan, terdapat juga kisah-kisah yang membangkitkan semangat. 

Nah, jika kamu berada di fase itu bisa banget nih nonton film yang bisa membangkitkan semangat dan membuat kita bersyukur seperti di bawah ini. 

1. The Pursuit of Happyness(2006)

Faktanya The Putsuit of Happyness ini dibuat berdasarkan kisah nyata, film ini mengisahkan perjalanan seorang ayah tunggal yang berjuang untuk memberikan kehidupan yang lebih baik untuk anaknya.

Film ini juga menceritakan tentang ketekunan, keberanian, dan kemampuan untuk bersyukur walaupun berada dalam situasi sulit.

Film ini akan menginspirasi Kamu untuk tidak menyerah dalam menghadapi rintangan dan menghargai setiap langkah perjalanan hidup.

2. Life is Beautiful (1997)

Sebuah kisah yang mengharukan tentang seorang ayah yang mencoba melindungi anaknya dari kengerian perang dengan menciptakan dunia imajiner yang penuh cinta.

Film ini mengajarkan kita tentang kekuatan cinta, ketahanan, dan menghargai kebahagiaan dalam setiap momen yang kita jalani.

Film ini akan membuat Kamu merenungkan betapa berharganya hidup dan membuat kita bersyukur atas cinta dan kedamaian yang ada di dekat kita.

3. The Help (2011)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: