Rekomendasi Film Fantasi Terbaik, Cocok ditonton Saat Waktu Luang

Rekomendasi Film Fantasi Terbaik, Cocok ditonton Saat Waktu Luang

rekomendasi film fantasi --instagram @tjhsasb

INFORADAR.ID - Film-film fantastis adalah pilihan tontonan yang bisa Anda tonton bersama seluruh keluarga. Plot yang ringan dan efek khusus yang kuat membuat film-film fantastis selalu layak ditonton di rumah sebagai hiburan.

menonton film akan menjadi salah satu cara terbaik untuk bersantai di rumah. Di antara berbagai genre yang ada, pilihan utamanya mungkin film fantasi ini. 

Selain itu, film bergenre ini bisa ditonton bersama bayi di rumah, tanpa mengkhawatirkan kemunculan adegan dewasa. Selain itu, film-film fantastis juga merupakan film yang tidak pernah bosan untuk ditonton berulang kali.

Efek visual yang memanjakan mata, riasan yang terlihat nyata, dan plot twist yang seharusnya tidak menimbulkan sakit kepala dan sakit hati di hati, membuat film ini menjadi hiburan yang nyata.

Jika Anda bingung karena terlalu banyak judul dalam film fiksi ilmiah, anda tidak perlu khawatir. Apapun tahun perilisannya, film-film fantastis akan selalu menarik.

Berbahagialah dan hatimu akan hangat, apalagi jika setiap keluarga di rumah menjadi saksi. Dari sekian banyak film fantasi yang dirilis, beberapa di antaranya masih menempati urutan pertama sebagai film fantasi terbaik sepanjang masa.

berikut ini rekomendasi film fantasi yang cocok di tonton saat waktu luang bersama keluarga 

1. Alice in wonderland Rate

film sejuta umat. Alice yang berusia 19 tahun mengalami permasalahan dengan mimpi-mimpi aneh yang berulang-ulang dan kenyataan bahwa ayahnya telah meninggal, kini ia kembali dihadapkan pada kenyataan yang tak ia inginkan yaitu menghadiri pesta di kediaman Lord Ascot. Tiba-tiba ia melihat seekor kelinci berbaju yang berlari-lari dihadapanya, saat ia akan bertunangan. Alice mengikuti kelinci itu. Hingga kelinci itu masuk ke dalam lubang, Alice pun terjatuh kelubang tersebut, dan ia masuk kedalam dunia yang berbeda.

BACA JUGA:Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Film Bioskop Indonesia Terbaru Dengan Visual yang Klasik

2. Miss peregrine's home for peculiar children 

Jacob dibawa ke kediaman Miss Peregrine, Rumah untuk Anak-anak Aneh. Di sana dia bertemu berbagai macam anak yang betulan aneh, seperti bisa terbang, punya mulut monster di kepala, dan sebagainya. Rupanya, Jacob telah ditakdirkan untuk melindungi mereka semua dari bahaya.

3. Oz the Great n Powerfull

Oscar Diggs si pesulap sirkus diusir dari Texas ke Negeri Oz yang ajaib. Awalnya ia pikir ia beruntung, sebelum bertemu dengan para penyihir Oz; Theodora, Evanora dan Glinda yang tidak yakin Oscar adalah penyihir hebat yang dinantikan semua orang. Sebelum terlambat, ia harus bergerak cepat mengungkapkan siapa yang baik dan jahat sambil terlibat dalam masalah besar di negeri magis ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: