Rekomendasi 10 Film Hollywood Desember 2023

Rekomendasi 10 Film Hollywood Desember 2023

Ilustrasi fil Hollywood Desember 2023-geralt-pixabay.com

INFORADAR.ID - Menonton film adalah salah satu kegiatan rekreasi yang paling populer termasuk fil Holywood Desember 2023 ini.

Ada banyak judul film Indonesia dan luar negeri atau film Hollywood Desember 2023 yang tersedia baik di platform streaming maupun di bioskop.

Serta banyak film Indonesia dan Hollywood Desember 2023 yang baru juga akan dirilis akhir tahun ini.

Lihat katalog film Indonesia terbaru. INFORADAR.ID menemukan banyak pembuatan film berkualitas lebih dari sebelumnya dan menawarkan pengalaman berbeda kepada penonton.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Indonesia Tahun 2023 yang Diangkat Berdasarkan Kisah Nyata

Di sisi lain, film-film Hollywood terbaru tidak kalah menarik, karya-karya hebat dan aktor-aktor terkenal menjadi pilihan terbaik bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati serial film seru ini selain pengalaman menontonnya langsung di bioskop dengan layar besar dan sound system yang besar.

Jika Anda siap untuk pergi ke bioskop dan mengisi waktu luang Anda, artikel ini akan memberikan beberapa saran film Hollywood Desember 2023 terbaru.

BACA JUGA:Dari Ngakak Sampai Sedih, Ini 5 Rekomendasi Film Tahun Baru yang Wajib Ditonton Bareng Keluarga

1. The Boys in the Boat (2023)


Film "The Boy on the Boat", dijadwalkan rilis pada 25 Desember, mengikuti upaya sutradara dan produser untuk merekam adegan perahu yang layak dan menawan meniru pendayung profesional.

2. The Color Purple (2023)


Disutradarai oleh Blitz Bazaar dan ditulis oleh Marcus Guardley, 20. the Color Purple South America, yang menceritakan kisah kehidupan wanita Afrika-Amerika di awal abad ini, adalah kisah cinta, ketangguhan, dan persaudaraan.

3. Anyone but You (2023)


Dibintangi oleh pemeran Generasi Z yang sudah dikenal termasuk Sydney Sweeney, Hadley Robinson, Alexandra Shipp dan Dermot Mulroney, film ini dibuat di Australia dan mengandung unsur musik.

BACA JUGA:Deretan Film Liburan Sekolah Ter-Update, The Lion King Salah Satunya

4. The Iron Claw (2023)


"Iron Crow", yang dibintangi Zac Efron sebagai "pegulat", mendapat tanggapan positif dari penonton pertama, terutama menyoroti perubahan fisik ekstrim Zac Efron dan Jeremy Allen White.

5. Aquaman and the Lost Kingdom (2023)


Sutradara telah menjanjikan pandangan yang lebih komprehensif tentang dunia Aquaman, dan kami melihatnya dengan trailer yang memukau.

6. Ferrari (2023)


Dengan cita rasa yang dramatis, epik, dan sinematografi yang memukau, Ferrari jelas merupakan salah satu film terbaru yang menarik perhatian.

BACA JUGA:WONKA, Film yang Paling Recomended untuk Ditonton Saat Liburan Akhir Tahun

7. Poor Things (2023)


Film terobosan lain yang disutradarai oleh Yorgos Lanthimos yang malang adalah film Hollywood terbaru yang memadukan unsur komedi hitam dan fantasi surealis.

8. Wonka (2023)


Wonka mendapat respon positif saat trailernya dirilis, namun trailer kedua yang menampilkan Hugh Grant sebagai Wompa Loompa menimbulkan kontroversi.

9. Migration (2023)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: