Terungkap Pengantin Wanita yang Hilang Setelah Sehari Menikah Telah Ditemukan, Ternyata Kabur Temui Mantan

Terungkap Pengantin Wanita yang Hilang Setelah Sehari Menikah Telah Ditemukan, Ternyata Kabur Temui Mantan

Anggi Anggraeni dan Fahmi Husaeni setelah akad nikah -sumber foto tiktok/@fahmi_h07_-

 INFORADAR.ID - Kasus pengantin baru yang menghilang setelah sehari menikah menemui titik cerah. Pengantian perempuan yang bernama anggi anggraeni ternyata meninggalkan suaminya demi menemui mantan kekasihnya.

Anggi anggraeni perempuan berusia 21 tahun itu merupakan warga kampung sindang, desa mekarsari, kabupaten bogor.

Laporan menghilangnya anggi berawal ketika sang suami, fahmi husaeni tak kunjung menemui anggi usai pamit membeli ayam geprek ke depan gang melalui sistem pembayaran di tempat (COD).

Fahmi mengungkapkan, isitrinya berpamitan pada dirinya untuk membeli ayam geprek pada senin 26 juni, tepatnya pada pukul 17.00 WIB. Namun, setelah itu anggi tak kunjung pulang. Bahkan, saat dicari di lokasi COD, fahmi tak menemukan isrtinya. Hal itulah yang membuat fahmi melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Tetapi, ketika kasus anggi semakin rumit, ternyata ada kabar baik bahwa anggi telah di temukan di jakarta, sedang menemani mantan kekasihnya yang berinisal AL.

Kapolsek rancabungur, Iptu Hartanto Rahmi, menjelaskan keberadaan anggi yang telah ditemukan pada jumat, 07 juli 2023. Rupanya, anggi pergi ke bandung bersama mantan kekasihnya yang tinggal di jakarta.

“Perginya saudari anggi anggraeni bersama mantan kekasih yang berada di jakarat (teman kerjanya) tersebut didasari oleh motif asmara” jelas hartanto

Sementara itu, polsek Rancabungur, polres Bogor, bersama aparatur desa setempat melakukan mediasi dengan pihak keluarga. Kedua belah pihak keluarga sudah berdamai bersepakat menyelesaikan permsalahan ini secara baik-baik dengan kekeluargaan.

Akhirnya, fahmi telah resmi berpisah dengan anggi. fahmi mengatakan sudah menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dan fahmi meminta AL untuk menikahi anggi.(*)

Konitatu Rahmah, Mahasiswa PPL UIN SMH Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: