Wibu Merapat, di sinilah 5 Tempat Nonton Anime Populer dengan Gratis

Wibu Merapat, di sinilah 5 Tempat Nonton Anime Populer dengan Gratis

Ilustrasi tempat nonton anime dengan gratis.-cottonbro studio-pexels.com

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menonton program lainnya dari program yang sedang Anda tonton, atau menyimpan program untuk ditonton nanti.

3. VRV

Aplikasi untuk anime yang sepenuhnya gratis ini sangat bagus. Semua program yang tersedia di aplikasi ini didukung iklan dan gratis.

Aplikasi ini memindai anime dan manga gratis dari berbagai layanan streaming dan menyajikannya dalam satu platform yang mudah digunakan.

Anda dapat menambahkan acara ke daftar pantauan, mencari program tertentu, atau menelusuri berbagai saluran dari sumber VRV.

4. 4 Anime

4 Anime menawarkan berbagai macam program animasi dan film. Di sini Anda dapat menemukan segalanya, mulai dari anime populer hingga serial yang kurang dikenal. 

Satu-satunya kelemahan aplikasi ini adalah antarmuka yang agak lambat dan pemutar videonya agak tidak stabil. Namun, itu adalah harga yang murah untuk membayar perpustakaan yang besar dan gratis.

5. YouTube

Anda mungkin tidak sering memikirkannya, tetapi ada juga YouTube. Situs streaming video ini menawarkan banyak sekali episode anime, dan sangat mudah untuk menemukan episode anime populer seperti Death Note, Naruto, dan One Piece.

Menemukan episode sesuai urutan bisa jadi sedikit lebih sulit daripada layanan streaming, tetapi keuntungannya adalah Anda tidak perlu mendaftar untuk apa pun dan Anda dapat menontonnya secara gratis.

Pada tahun ini, banyak serial anime populer yang dirilis. Para wibu tentunya bisa menggunakan lima aplikasi di atas untuk menonton anime favoritnya. (*)

BACA JUGA:Warner Bros Jepang Garap Suicide Squad Versi Anime, Tonton Trailernya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: