Spektakuler, Inilah 7 Tempat Wisata di Maluku yang Harus Dikunjungi Setidaknya Sekali

Spektakuler, Inilah 7 Tempat Wisata di Maluku yang Harus Dikunjungi Setidaknya Sekali

Maluku memiliki banyak tempat wisata yang sangat [email protected]

Selain itu, Pulau Bair juga terlindung dari ombak laut, sehingga Anda bisa bermain kayak dan jet ski dengan aman di perairannya.


Pulau Bair, salah satu tempat wisata di Maluku yang harus dikunjungi.-reddoorz.com-

5. Pantai Ngurbloat

Tempat lain yang menyuguhkan keindahan alam berupa pasir putih dan birunya air laut adalah Pantai Ngurbloat. Pasir di pantai ini sangat halus sehingga dianggap sebagai salah satu pantai terindah di Asia.

Tidak hanya itu, Pantai Ngurbloat memiliki garis pantai yang cukup panjang membentang sepanjang 3 kilometer.

Suasana Pantai Ngurbloat sangat cocok bagi Anda yang menyukai ketenangan. Pada malam hari, suasana Pantai Ngurbloat juga sangat indah dengan pohon-pohon kelapa di sepanjang pantai dan langit tanpa polusi yang tak berujung.


Pantai Ngurbloat, salah satu tempat wisata di Maluku yang harus dikunjungi.-reddoorz.com-

6. Pantai Liang

Dinobatkan sebagai pantai terindah oleh United Nations Development Programme (UNDP) pada tahun 1990-an, Pantai Liang wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke Maluku.

Dengan pasir putih dan air laut yang jernih, Pantai Liang sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dan menikmati pemandangan.

Wisatawan yang datang ke sini juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, snorkeling dan menyelam. Untuk menuju ke sini, Anda bisa menggunakan mobil dari pusat kota Ambon.


Pantai Liang, salah satu tempat wisata di Maluku yang harus dikunjungi.-reddoorz.com-

7. Pulau Halmahera

Ketika Anda berkunjung ke Pulau Halmahera, Anda bisa melihat keindahan alam pulau ini dengan hutannya yang masih alami, pegunungan yang megah dan pantai berpasir putih yang sempurna.

Sedikit berbeda dengan pulau-pulau lainnya, Pulau Halmahera terdiri dari pegunungan yang indah yang ditutupi oleh hutan. Jika Anda berkunjung pada bulan Desember, jangan lewatkan kesempatan untuk berselancar di puncak ombak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reddoorz.com