Spektakuler, Inilah 7 Tempat Wisata di Maluku yang Harus Dikunjungi Setidaknya Sekali

Spektakuler, Inilah 7 Tempat Wisata di Maluku yang Harus Dikunjungi Setidaknya Sekali

Maluku memiliki banyak tempat wisata yang sangat [email protected]

Selain itu, di Pulau Banda Anda bisa mengunjungi situs sejarah menarik lainnya yang bernama Benteng Belgica. Untuk menuju ke sini, Anda hanya perlu menaiki kapal feri dari kota Ambon. 

Sebaliknya, jika Anda datang dari Jakarta atau Jawa, Anda bisa naik pesawat langsung ke Ambon dengan tujuan Pulau Maluku.


Banda Neira, salah satu tempat wisata di Maluku yang harus dikunjungi.-reddoorz.com-

2. Kepulauan Kei

Destinasi wisata yang tak kalah menarik untuk Anda kunjungi saat ke Maluku adalah Kepulauan Kei. Di sini Anda akan menemukan sekitar 287 pulau, seperti Dullah, Kei Kecil, dan Kei Besar. 

Di antara sekian banyak pulau dan pantai, Pantai Pasir Panjang menjadi salah satu yang paling favorit.

Pantai Pasir Panjang di Little Kai merupakan pantai yang populer karena pasirnya yang sangat bersih, halus dan putih. Di sekitar pantai terdapat banyak pepohonan rindang yang menambah keindahan kepulauan Kei.


Kepulauan Kei, salah satu tempat wisata di Maluku yang harus dikunjungi.-reddoorz.com-

3. Pantai Ora

Pantai Ora adalah tujuan wisata populer lainnya di Maluku. Keindahan pegunungan, rindangnya pepohonan dan jernihnya air laut membuat Pantai Ora menjadi tempat favorit baru untuk berwisata di Maluku.

Tempat ini juga semakin dikenal karena adanya pembangunan eco-resort yang dikenal dengan nama Pulo Cinta. Wisatawan yang datang di siang hari dapat menginap di pondok-pondok terapung berbentuk hati di atas laut.


Pantai Ora, salah satu tempat wisata di Maluku yang harus dikunjungi.-reddoorz.com-

4. Pulau Bair

Di antara sekian banyak tempat di wilayah Maluku, Pulau Bair mungkin belum begitu dikenal oleh wisatawan. Namun, Pulau Bair kini tengah dikelola sebagai destinasi wisata baru di wilayah tersebut.

Keindahan perairan pulau ini menyaingi destinasi wisata populer lainnya seperti Raja Ampat di Papua Barat. Wisatawan yang datang dapat melakukan berbagai kegiatan seperti snorkeling, menyelam dan memancing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reddoorz.com