Cara Memutar Musik Pada Dua Perangkat di Samsung Galaxy S10

Cara Memutar Musik Pada Dua Perangkat di Samsung Galaxy S10

Cara memutar musik pada dua perangkat di Samsung Galaxy S10.-George Milton-pexels.com

INFORADAR.ID - Begini cara memutar musik pada dua perangkat (device) di Samsung Galaxy S10 saat anda dalam perjalanan.

Mungkin ada beberapa dari Anda mencari cara memutar musik pada dua perangkat di Samsung Galaxy S10 ini.

Penasaran dengan cara memutar musik pada dua perangkat di Samsung Galaxy S10?

Simak tips dan trik yang dikutip laman gadgethacks, tentang cara memutar musik pada dua perangkat di Samsung Galaxy S10 berikut dan disusun dengan mempermudah langkah-langkahnya agar mudah diikuti oleh INFORADAR.ID.

Mendengarkan musik di Samsung Galaxy S10 selama perjalanan panjang ke rumah dan Anda ingin teman Anda yang mendengarkan musik menggunakan headphone Bluetooth juga dapat mendengarnya. 

Berkat fitur Dual Audio pada Samsung Galaxy S10, Anda dapat dengan mudah berbagi pengalaman Dual Audio ini dengan mendengarkan musik bersama.

Dual Audio adalah fitur khusus Samsung, seperti pada Samsung Galaxy S10. Tetapi Samsung telah menyertakannya pada semua perangkat andalannya sejak Galaxy S8. Sederhananya, ponsel Anda dapat mengeluarkan audio ke dua perangkat Bluetooth yang berbeda secara bersamaan.

Jadi, apakah Anda ingin berbagi lagu yang bagus atau mengalirkan audio ke dua speaker yang tersebar di seluruh rumah, ponsel Anda akan membantu Anda. Dan yang terbaik dari semuanya adalah tidak harus Bluetooth 5.

Cara Mengaktifkan Dual Audio

Untuk mengaktifkan Dual Audio, masuk ke menu pengaturan utama Galaxy, pilih "Koneksi" lalu "Bluetooth". Pilih "Advanced" di sudut kanan atas dan aktifkan sakelar di samping "Dual Audio".


Cara memutar musik pada dua perangkat di Samsung Galaxy S10.-gadgethacks.com-

Setelah diaktifkan, cukup hubungkan ponsel ke dua perangkat Bluetooth yang berbeda. Prosedurnya semudah memasangkan perangkat pertama, cukup pilih perangkat kedua dari menu Bluetooth di "Pengaturan" (asalkan dalam mode pemasangan).

Setelah terhubung, putar file media dengan audio. File tersebut akan muncul pada kedua perangkat yang terhubung.

Mudah bukan cara memutar musik di dua perangkat pada Samsung Galaxy S10 ini. Silahkan dicoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadgethacks.com