Review Samsung Galaxy Buds FE, Bikin Nyaman Tapi Kualitas Suara Kurang

Review Samsung Galaxy Buds FE, Bikin Nyaman Tapi Kualitas Suara Kurang

Samsung Galaxy Buds FE-twitter.com-

INFORADAR.ID - Hanya masalah waktu sebelum Samsung membawa headphone Samsung Galaxy Buds di bawah payung Fan Edition, dan itu dilakukan dengan Galaxy Buds FE.

Namun apakah Samsung Galaxy Buds FE layak dibeli, atau haruskah Anda mengeluarkan lebih banyak uang dan mendapatkan model non-FE? Mari kita langsung saja.

Desain Samsung Galaxy Buds FE adalah pemenangnya. Samsung membawa kembali ujung sayap dari Galaxy Buds dan Galaxy Buds+ yang asli, sehingga Buds FE pas di telinga dan tetap berada di sana. 

Kecuali jika Anda menggunakan Samsung Galaxy Buds 2 atau Galaxy Buds Pro, dalam hal ini Anda dapat mencoba menyesuaikannya karena kebiasaan.

BACA JUGA:Pembaruan Android 14, Lihat Apakah perangkat Samsung Galaxy Anda

Desain casingnya cukup normal. Warnanya cerah seperti casing Galaxy Buds 2, hanya saja bagian dalamnya senada dengan warna earbud.

Casing Samsung Galaxy Buds FE juga tidak mendukung pengisian daya nirkabel. Ini adalah salah satu fitur yang harus ditiadakan Samsung untuk menurunkan harga yang diminta, yang dapat dimengerti, tetapi harus menggunakan kabel USB-C untuk mengisi daya Buds FE memang merepotkan.

SamMobile menjelaskan jika Samsung Galaxy Buds cukup keras dan jernih dengan profil suara bass yang bagus.

Memilih pengaturan Dynamic Equaliser di aplikasi Galaxy Wearable semakin meningkatkan kualitas suara, tetapi Anda harus memeriksa semuanya untuk menemukan suara terbaik untuk telinga Anda.

BACA JUGA:Penampilan Samsung Galaxy A32 Sedikit Ketinggalan Jaman Tapi Gacor untuk Main Game Berat

Secara keseluruhan, Galaxy Buds FE tidak menyamai kualitas suara model Galaxy Buds yang lebih mahal, tetapi kebanyakan orang tidak akan mengeluh kecuali mereka mendengarkan model Galaxy Buds yang berbeda.

Anggap saja seperti speaker yang terpasang di TV kelas atas. Mereka menawarkan kualitas suara yang bagus bagi mereka yang tidak ingin mengeluarkan uang ekstra untuk soundbar atau speaker eksternal, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk Galaxy Buds FE dibandingkan dengan Buds 2 dan Buds / Buds 2 Pro.

Klaim daya tahan baterai Samsung untuk earbud-nya biasanya akurat, dan Galaxy Buds FE tidak berbeda.

Dengan ANC aktif, Buds FE dapat bertahan selama 6 jam dalam sekali pengisian daya, hingga 21 jam ketika casing pengisi daya diperhitungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sammobile.com