5 Manfaat Olahraga Jogging, yang ke-5 Wajib Tahu Manfaatnya

5 Manfaat Olahraga Jogging, yang ke-5 Wajib Tahu Manfaatnya

olahraga joging untuk kesehatan tubuh.-ig@nourmafhe-

Salah satu untuk menguatkan kekebalan tubuh adalah berolahraga jogging, kamu dapat melakukan olahraga jogging di pagi hari dan sore hari. 

Dari olahraga jogging itu akan menimbulkan kekebalan tubuh yang semakin menjadi lebih kuat. Semakin tubuh kalian kebal maka tubuh kalian akan semakin kuat. 

4. Menurunkan Berat Badan 

Perlu kamu ketahui, olahraga jogging enggak hanya membakar lemak loh, dengan berolahraga jogging kamu bisa mempertahankan berat badan. 

Dengan melakukan olahraga jogging setiap hari, tentu akan mempunyai manfaat seperti mencegah kelebihan berat badan atau obesitas. Dari setangah jam berolahraga jogging akan membakar sekitar 3.000 kalori. 

5. Baik Untuk Jantung 

Sangat wajib diketahui untuk kamu yang menyukai olahraga jogging ini, karena olahraga jogging ini sangat baik untuk kesehatan jantung. 

Dengan berolahraga jogging dapat membantu menjaga tekanan darah serta bisa mengendalikan kadar kolesterol dan glukosa darah.

Jadi, itu 5 manfaat dari olahraga jogging, semoga bermanfaat untuk kamu yang belum mengetahui manfaat dari olahraga jogging. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: