Akhirnya, Anime Naruto Akan Merilis Empat Episode Baru untuk Merayakan Ultah ke 20

Akhirnya, Anime Naruto Akan Merilis Empat Episode Baru untuk Merayakan Ultah ke 20

Empat episode baru anime Naruto akan dirilis sebagai perayaan ulang tahun ke 20 serial [email protected]

INFORADAR.ID - Situs resmi Naruto mengumumkan bahwa empat episode baru akan ditambahkan ke dalam serial anime orisinilnya. Episode-episode baru ini akan dirilis pada bulan September untuk merayakan ulang tahun ke-20 serial ini.

Kabar mengenai empat episode baru anime Naruto ini tentunya akan membuat para penggemar antusias karena tentunya sudah banyak penggemar yang rindu dengan Uzumaki Naruto.

Empat episode baru anime Naruto tersebut merupakan episode spesial dalam memperingati ulang tahun ke 20 serial ninja terbaik ini.

Serial manga asli Naruto karya Masashi Kishimoto dimulai pada bulan September 1999 dan diadaptasi ke dalam anime sejak 3 Oktober 2002, dengan total 220 episode yang ditayangkan hingga 8 Februari 2007.

BACA JUGA: 7 Anime Komedi yang Pasti Disukai Oleh yang Tidak Suka Anime Sekalipun

Ini diikuti oleh Naruto Shippuden, yang berlangsung selama 500 episode hingga episode terakhirnya pada 23 Maret 2017: Naruto Shippuden pun menyusul.

Ulang tahun ke-20 yang dirayakan tahun ini bukan untuk manga sebelumnya, tetapi untuk animenya. Baik situs web dan akun Twitter resmi memposting pengumuman empat episode baru, sementara akun Twitter juga mengungkapkan visual kunci baru yang merayakan kisah-kisah yang diceritakan di sepanjang anime.

Sebelum episode baru Naruto, episode-episode yang telah dipilih sebelumnya akan ditayangkan ulang di Jepang pada bulan Juli, dengan episode baru yang ditayangkan pada bulan September dan berakhir pada bulan Oktober, bertepatan dengan ulang tahun penayangan pertama anime tersebut.

Setelah serial Naruto berakhir, BORUTO: Naruto Next Generations pertama kali tayang pada tanggal 5 April 2017 dan terus berlanjut sejak saat itu.

Belum diputuskan tentang apa episode baru anime Naruto akan bercerita. Penulis naskah juga belum diputuskan.

Penulis asli Masashi Kishimoto telah memberikan banyak cerita anime tambahan untuk Naruto dalam film dan materi lainnya, dan juga merupakan penulis asli Boruto, tetapi dia tidak disebutkan dalam pengumuman ini.

Anime Naruto menjadi terkenal karena banyak episode 'pengisi' yang menampilkan topik-topik baru yang tidak berhubungan dengan manga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com