7 Anime Komedi yang Pasti Disukai Oleh yang Tidak Suka Anime Sekalipun

7 Anime Komedi yang Pasti Disukai Oleh yang Tidak Suka Anime Sekalipun

7 Anime Komedi yang Pasti Disukai Oleh yang Tidak Suka Anime Sekalipun--

INFORADAR.ID - Tujuh anime komedi ini dijamin akan disukai oleh orang yang kurang menyukai atau bahkan tidak suka menonton anime sama sekali.

Selain alur cerita yang sederhana, anime komedi dibawah ini tentu akan membuat Anda tertawa karena unsur komedi Jepang yang khas.

Apa saja anime komedi yang cocok untuk yang tidak suka anime tersebut?

Disusun dari berbagai sumber, inilah ketujuh anime komedi terbaik tersebut:

Crayon Shin-chan

Dengan lebih dari 1.000 episode, Crayon Shin-chan memiliki ceruk pasar tersendiri di Amerika Serikat, karena tidak pernah mencapai popularitas yang luas seperti serial Jepangnya. Namun, acara ini telah disulihsuarakan dalam hampir 20 bahasa dan terus berlanjut hingga hari ini, yang berarti serial komedi animasi ini layak mendapatkan pengakuan lebih.


7 Anime Komedi yang Pasti Disukai Oleh yang Tidak Suka Anime Sekalipun-dualshockers.com-

Serial ini memiliki premis yang sederhana. Kami mengikuti kisah Singh dan keluarga serta teman-temannya saat serangkaian situasi lucu dan unik terjadi. Kita menjelajahi kehidupan Singh dan lingkungannya, dengan masing-masing karakter memiliki karakteristik unik dan menarik. Crayon Shin-chan akan membuat Anda tetap berada di ujung kursi Anda dengan esensinya yang unik dan lucu.

BACA JUGA: Tanggal Rilis, Trailer dan Berita Lainnya dari Jujutsu Kaisen Season 2

The Way of the Househusband

Menggabungkan konsep yakuza yang ditakuti dan kehidupan keluarga pasti akan menciptakan program yang menarik. Apa yang berhasil dilakukan oleh 'The Way of the Housewife' benar-benar menarik. Mengubah seorang pensiunan yakuza menjadi seorang suami rumah tangga penuh waktu, program ini membawa komedi ironis ke tingkat yang baru.


7 Anime Komedi yang Pasti Disukai Oleh yang Tidak Suka Anime Sekalipun-dualshockers.com-

Sepanjang animasi, kita menemani yakuza legendaris Tatsu, yang menukar senjatanya dengan celemek. Namun, ia segera menemukan bahwa menjadi ibu rumah tangga penuh waktu membawa tantangan yang unik. Semua karakter dalam serial ini bereaksi terhadap skenario aneh ini dengan cara yang terlalu dramatis. Serial ini ironis dan lucu yang membuat tertawa terbahak-bahak.

Cromartie High School

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com