Drakor My Perfect Stranger Mendekati Episode Final Bagaimana Akhir Cerita Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young

Drakor My Perfect Stranger Mendekati Episode Final Bagaimana Akhir Cerita Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young

Drakor My Perfect Stranger Mendekati Episode Final Bagaimana Akhir Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young--m.imdb.com

INFORADAR.ID - My Perfect Stranger merupakan salah satu drama Korea yang ditayangkan di KBS2 dan Viu mulai Mei 2023. Drama fantasi romantis ini dibintangi oleh Kim Dong-wook dan Jin Ki-ju.

My Perfect Stranger adalah sebuah drama fantasi tentang kejadian aneh yang terjadi ketika dua karakter utama melakukan perjalanan ke masa lalu. Keduanya kemudian terjebak di tahun 1987, di mana serangkaian misteri pembunuhan yang saling terkait terjadi.

My Perfect Stranger yang dirilis oleh Soompi secara konsisten mendapatkan rating yang stabil, dengan rata-rata 4,5 persen untuk 13 episodenya.

My Perfect Stranger menggabungkan keseruan drama misteri pembunuhan dengan momen-momen menyentuh yang muncul dari hubungan yang kompleks di antara para karakternya: meskipun ada kehangatan di desa Wujunli pada tahun 1987, beberapa penduduk desa itu misterius dan membuat penonton penasaran.

Drama yang akan berakhir pada 20 Juni 2023 ini akan menggungkap pelaku dibalik pembunuh berantai yang selalu membunuh seorang wanita yang membawa buku.

BACA JUGA : Rekomendasi Drakor Komedi yang Bisa Bikin Sakit Perut Ketawa Ngakak

Meski menyisahkan 2 episode terakhir yang akan tayang pada hari Senin-Selasa tanggal 19-20 Juni masih banyak misteri yang belum terungkap.

1. Apa motif Yoon Yeon Woo pembunuh

Yoon Yeon-woo diperkenalkan sebagai orang yang cerdas saat pertama kali muncul di acara ini. Dia juga baru saja datang dari Amerika Serikat untuk belajar.

Seperti yang diketahui setiap korban yang meninggal pelaku selalu meninggalkan korek api Kedai Teh Bong-bong  yang berisi catatan  bahwa "wanita yang membaca itu berbahaya". Namun, tidak jelas mengapa Yoon Young-woo membenci wanita yang membaca sampai-sampai membunuh mereka.

2. Apakan Yon Yeon Woon berhasil pergi ke masa depan dan membunuh Yoon Hae Joon dan Lee Son Ae

Lee Sun Ae adalah satu-satunya yang selamat. Sebelum diculik, ia pergi mengunjungi makam kakaknya di pegunungan di belakang desa, sambil membawa sebuah novel yang ia tulis tentang 'pintu kecil'. Soon-ae berhasil melarikan diri berkat pengorbanan Yoo Bom-ryong.

Di akhir episode 14, Yoo Young Woo mencoba melarikan diri dengan mobil penjelajah waktu yang telah ia perbaiki. Jika dia berhasil mencapai tahun 2021, masuk akal jika dia adalah orang yang membunuh Lee Sun Ae (Lee Ji Hyun) dewasa setelah upaya pertama yang gagal. Dia mungkin juga membunuh Yoon Hye-jung, yang paling mengetahui identitasnya.

3. Bagaimana akhir kisah cinta Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: