Rekomendasi Drakor Komedi yang Bisa Bikin Sakit Perut Ketawa Ngakak

Rekomendasi Drakor Komedi yang Bisa Bikin Sakit Perut Ketawa Ngakak

Rekomendasi Drakor Komedi yang Bisa Bikin Sakit Perut Ketawa Ngakak--www.imdb.com

INFORADAR.ID - Drama Korea atau drakor saat ini merupakan tontonan yang populer dan disukai. Jika sedang merasa sedih atau murung, menonton drakor komedi yang lucu dapat membantu Anda merasa ceria kembali.

Ada juga beragam genre drakor, yang bisa disesuaikan dengan selera penonton. Di antara berbagai genre, genre drakor komedi sangat populer.

Menonton drama komedi dapat mencerahkan suasana hati yang sedang tidak baik. Namun tidak hanya lucu, drama komedi juga bisa mengandung pesan dan pelajaran hidup yang berharga.

Nah, jika Anda membutuhkan tontonan untuk menyegarkan kembali semangat Anda, cobalah menonton drakor komedi yang kocak ini.

Tertarik untuk menonton drakor komedi? Jika iya, simak beberapa daftar rekomendasi drakor komedi di bawah ini.

BACA JUGA : Drakor Terbaru Juni 2023, Ada Shin Hye Sun, Junhoo 2PM dan Yoona SNSD, Ini Sinopsis Lengkapnya

Mr Queen

Mr Queen merupakan salah satu referensi dramor komedi terbaik untuk ditonton di rumah saat liburan. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang hidup di zaman modern yang tiba-tiba menemukan dirinya berada di dalam tubuh seorang putri dinasti Joseon.

Pria tersebut kemudian berusaha menyesuaikan diri dan menjadi seorang putri kerajaan. Namun, usahanya sering kali menghasilkan perilaku yang bodoh dan tidak wajar dari sang putri. Selain unsur komedi, drama ini juga memiliki unsur politik yang membuat drama ini semakin menarik.

Welcome to Waikiki 2

Setelah sukses di serial drama Welcome to Waikiki 1, drakor ini kemudian memutuskan untuk produksi lagi. Berbeda dengan season yang pertama, Welcome to Waikiki 2 diperankan oleh Lee Yi Kyung, Kim Seon Ho, dan Shin Hyun Soo. 

Meskipun menggunakan formasi pemain yang berbeda, tapi cerita komedi yang ada di dalamnya masih sangat kental.

Seperti pada musim pertama, perusahaan ini menghadapi masa-masa sulit dan hampir bangkrut. Lee Yi-kyung, yang diperankan oleh Lee Jun-ki, mengundang teman-teman SMA-nya, yang diperankan oleh Kim Sung-ho dan Shin Hyun-soo, untuk berinvestasi di wisma miliknya.

Mereka akhirnya tinggal di wisma tersebut dan berusaha mencegahnya bangkrut. Dalam proses mempertahankan guesthouse tersebut, ada beberapa adegan dan kejadian menarik yang membuat cerita semakin menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: