Jatuh Cinta Banget, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G yang Bisa Nyemplung ke Air

Jatuh Cinta Banget, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G yang Bisa Nyemplung ke Air

Jatuh Cinta Banget, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G yang Bisa Nyemplung ke Air-Ilustrasi:Samsung.com-

Dengan penyimpanan internal hingga 256GB dan kartu memori eksternal sampai 1TB tidak perlu khawatir akan kehabisan space untuk menyimpan momen berharga.

  • Baterai

Kapasitas baterainya juga luar biasa awet. Series ini dilengkapai dengan kapasitas 5000mAh. Samsung mengklaim dengan kapasitas sebesar itu akan tahan sampai 2 hari lebih.

  • Ketahanan

Karena sudah dilengkapi dengan rating IP67, membuat hp ini tahan air dan aman nyemplung sampai kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Selain itu Galaxy A54 ini juga tahan dengan debu.

Untuk performa mein game, jangan lupa mengaktifkan fitur Alternate game performance management untuk pengalaman main yang seru.

Membeli paket packaging hp Samsung jenis ini kamu tidak akan mendapat kepala charger karena mereka hanya memberikan kabel USB charger saja.

Jika membeli hp ini di awal perilisan, bisa saja mendapat cashback, itu bisa digunakan untuk membeli charger, casing dan tempered glass.

Secara keseluruhan pokoknya Samsung Galaxy A54 5G ini sudah sangat bagus dengan harga yang dibanderol dari 6 sampai 6,5 jutaan.

Speaker performanya berkualitas tinggi dengan Dolby Atmos dan pembaruan OS hingga 4 generasi serta pembaruan keamanan selama 5 tahun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com