Jatuh Cinta Banget, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G yang Bisa Nyemplung ke Air

Jatuh Cinta Banget, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G yang Bisa Nyemplung ke Air

Jatuh Cinta Banget, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G yang Bisa Nyemplung ke Air-Ilustrasi:Samsung.com-

INFORADAR.ID - Tahun 2023 ini sepertinya akan menjadikan Samsung sebagai juara hp mid range terbaik dengan produknya yang baru dikeluarkan, Galaxy A54 5G.

Hp ini membawa angin segar pada tampilan series A Samsung. spesifikasi yang ditawarkan juga gak kaleng-kaleng deh! A54 5G ini bisa nyemplung ke air dan tidak perlu takut kehujanan.

Galaxy A54 ini merupakan penerus dari A53di tahun sebelumnya. Nampaknya Samsung akan semakin terdepan dalam persaingannya dengan merek smartphone lain.

Series ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan produk pendahulunya terkhusus dari desain sisi belakangnya.

Series A54 menawarkan 4 fitur unggulan diantaranya:

-Awesome design

-Awesome video

-Awesome nightography

-Awesome screen

  • Variasi Warna

Samsung menyediakan 4 warna untuk series ini, di antaranya adalah warna Lime, Violet, Graphite, dan White. Semua warnanya terlihat cantik dan elegan.

  • Kamera

Galaxy A54 ini kamera utamanya sudah 50MP dan sudah dilengkapi dengan VDIS dan OIS yang membuat layar tangkapan lebih lebar dan video lebih stabil dengan autogokus serta resolusi tinggi.

Kamera depan 32MP, ultra wide camera 12MP dan macro camera 5MP. Jangan khawatir mengambil gambar di malam hari karena sudah dilengkapi dengan fitur nightoraphy.

  • Layar

Layar Galaxy A54 5G ini sudah memakai Full HD+Infinity O display, lebarnya 6,4 inci. Panelnya Super Amoled. Refresh rate nya sampai 120Hz.

  • Performa

Series jenis ini sudah disupport dengan jaringan 5G. Prosesor Octa-Core memberikan pengalaman performa yang juara. 

  • Penyimpanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com