Rekomendasi Hp Samsung Galaxy yang Cocok untuk Kerja

Rekomendasi Hp Samsung Galaxy yang Cocok untuk Kerja

tampilan hp samsung galaxy A73 5G --instagram @whatmobile_official

INFORADAR.ID - Tentu saja, banyaknya pilihan Hp samsung galaxy yang membingungkan mereka ketika ingin membeli smartphone. Smartphone mana yang akan dipilih ditentukan oleh tugas atau aktivitas yang sedang dilakukan saat itu. 

Selain itu, harga Hp samsung galaxy sangat bervariasi dan seringkali tidak murah. Membeli smartphone yang salah dapat membuang-buang uang karena Anda harus membeli smartphone baru lagi.

Namun, Anda sebenarnya bisa mengatasi hal ini dengan meneliti beberapa jenis Hp samsung galaxy terlebih dahulu. Kemudian bandingkan dan evaluasi dengan cermat fitur, spesifikasi, dan harga yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

Berikut ini rekomendasi hp yang akan membantu Anda memilih smartphone yang tepat untuk pekerjaan Anda, sesuai dengan tren saat ini

1. Samsung Galaxy S22 

Samsung Galaxy S22 memiliki ukuran 70,6 mm x 1446 mm x 7,6 mm dan berat 168 g. Smartphone ini juga memiliki peringkat ketahanan air IP68 dan tersedia dalam pilihan warna Green, Phantom White, Phantom Black dan Rose Gold. 

Layar Samsung Galaxy S22 berjenis 2x dynamic AMOLED, berukuran 6.1 inci, memiliki resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz. Menariknya, layarnya sudah mendukung kecepatan sampling sentuh 240 Hz dan dilengkapi dengan proteksi Gorilla Glass Victus.

BACA JUGA:HP Samsung Harga 3 Jutaan dengan Kamera Terbaik

Kameranya meliputi kamera utama 50 MP (wide), kamera ultra-wide 12 MP, dan kamera telefoto 10 MP dengan dukungan 3x optical zoom. Ada juga kamera selfie 10 MP.

Dari segi performa, Samsung S22 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang dibangun dengan arsitektur 4nm. Chipset ini dipadukan dengan dua pilihan RAM dan memori internal (masing-masing 8GB/128GB dan 8GB/256GB).

2. Samsung Galaxy A73 5G

Samsung Galaxy A73 5G memiliki layar AMOLED 6,7 inci FHD+ dengan kecepatan refresh 120Hz. Ini sudah berkemampuan 5G dan menggunakan chipset Snapdragon 778G dan RAM 6GB / 8GB dengan RAM virtual.

Kameranya memiliki kamera utama dengan sensor lebar 108 MP dengan OIS, 12 MP ultra-lebar, 5 MP makro, dan 5 MP depth sensor. Kamera depan menggunakan sensor lebar 32 MP.

3. Samsung Galaxy Z Fold 5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: