Wajib Coba, Pesona Keindahan Pulau Badul, Ujung Kulon di Pandeglang

Wajib Coba, Pesona Keindahan Pulau Badul, Ujung Kulon di Pandeglang

Tempat Wisata : Pulau Badul, Ujung Kulon, Pandeglang, Banten-@infopandeglang-

INFORADAR.ID - Pulau kecil ini dikenal dengan nama Pulau Badul, Ujung Kulon, Pandeglang, pulau kecil di tengah laut yang banyak dikunjungi para wisatawan dari luar kota maupun daerah lokal.

Pulau Badul yang memiliki pesona alam yang indah, terletak di tengah laut dan masih termasuk ke Taman Nasional Ujung Kulon, Pandeglang, Banten. 

Pulau Badul, Ujung kulon, Pandeglang, Banten, pulau ini berupa hamparan pasir putih yang melingkar panjang serta karangnya yang putih, dan dikelilingi oleh air laut yang memiliki kejernihan yang seperti berlian.

Jernihnya air laut di sekitar Pulau Badul ini menjadikan seluruh kekayaan alam bawah laut yang tak kalah cantik dan indah.

Nah, apa  kegiatan yang cocok dilakukan di Pulau Badul? 

Snorkeling adalah tujuan awal wisatawan karena wisatawan ingin melihat keindahan laut Pulau Badul.

Bila ingin  Snorkeling keindahan dibawah laut Pulau Badul, maka bawalah peralatan snorkeling pribadi, karena tidak ada penyewaan alat di Pulau Badul.

Keindahan dibawah laut, diantaranya terdapat terumbu karang yang indah dan masih terjaga hingga sekumpulan ikan-ikan kecil laut yang bervariatif di sekitarnya.

Hal ini dikarenakan Pulau Badul yang  termasuk dalam wilayah Taman Nasional Ujung Kulon yang kelestariannya masih terjaga dengan baik.

Penampakan pemandangan bawah laut Pulau Badul ini juga terdapat patung badak sebagai komunitas beberapa biota laut. 

Tidak hanya itu, wisatawan juga dapat menikmati daya tarik sunset di Pulau Badul ini,  jika kamu ingin menikmati keindahan sunset datanglah di sore hari.

Sinar matahari yang terbenam menjadi pemandangan paling indah yang ditunggu - tunggu bagi wisatawan.

Selain itu, ternyata Pulau Badul ini merupakan tempat prewedding bagi para pasangan yang ingin tema prewedding nya  keindahan alam.

Pulau Badul berpasir putih dengan perairan pirus ini tak punya fasilitas apa pun, namun ditumbuhi sedikit pepohonan di bagian tengah pulau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: