Kemilau Tempat Wisata Pandeglang yang Ada di Ujung Kulon

Kemilau Tempat Wisata Pandeglang yang Ada di Ujung Kulon

Keadaan Pantai Daplangu, salah satu lokasi wisata Pandeglang yang ada di Ujung Kulon.- jabran_rangers-instagram.com

INFORADAR.ID - Ujung Kulon merupakan salah satu kawasan wisata Pandeglang yang akan memukau Anda. Decak kagum akan keindahan alam ujung barat pulau Jawa ini akan membius wisatawan yang berlibur ke Kabupaten Pandeglang.

Pernahkah Kamu mengunjungi salah satu temat wisata Pandeglang yang ada di Ujung Kulon? Cobalah untuk mendatanginya. Setidaknya sekali seumur hidup.

Tempat wisata Pandeglang yang ada di Ujung Kulon tidak hanya Taman Nasional Ujung Kulon saja. Berada di daerah Kecamatan Sumur, masih banyak tempat wisata dengan kemilau keindahan alam laksana bagaikan surga.

Simak beberapa lokasi wisata Pandeglang yang ada di Ujung Kulon di bawah ini. Siapkan pakaian, penuhi rantang dengan makanan, ayo kita menuju tempat wisata Pandeglang yang ada di Ujung Kulon dengan riang gembira.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Pandeglang untuk Family Gathering

1. Pulau Umang

Pulau Umang telah lama menjadi tempat wisata Pandeglang populer. Menuju pulau mungil yang cantik ini bisa ditempuh dengan menggunakan perahu dalam tempo beberapa menit.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Visit Banten (@visitbanten.id)

2. Pulau Oar

Sama halnya dengan Pulau Umang, Pulau Oar adalah destinasi favorit bagi anak muda yang doyan wisata. Pulau yang lebih mini dari Pulau Umang. Konon ukurannya hampir sama dengan sebuah lapangan sepak bola. Namun, panorama di pulau ini lebih cantik dari tarian Lionel Messi!

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alen Miftahul (@terbanginlah)

BACA JUGA:Wisata Pandeglang, 6 Situs Peninggalan Budaya Zaman Baheula

3. Pantai Ciputih

Pantai yang memiliki miniatur Menara Eiffell ini adalah spot foto yang mengagumkan. Pasir putih yang menyilaukan dan ombak yang tenang adalah hal yang istimewa dari tempat wisata Pandeglang ini.

4. Pantai Daplangu

Di pantai ini Anda bisa mendirikan tenda dan bermalam di tepian pantai yang bersih. Hanya membayar Rp 20 ribu, tenda dan nuansa alam Pantai Daplangu bisa dinikmati setiap saat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: