SUGA BTS Tiba di Jakarta Pakai Celana Pendek dan Sandal, ARMY: Sokin Bang Ngopi

SUGA BTS Tiba di Jakarta Pakai Celana Pendek dan Sandal, ARMY: Sokin Bang Ngopi

SUGA BTS Tiba di Jakarta Pakai Celana Pendek dan Sandal, ARMY: Sokin Bang Ngopi-Tangkapan Layar Youtube Newsen-

INFORADAR.ID - Suga BTS dikabarkan sudah berangkat dari Korea Selatan menuju Indonesia. Ia telah terbang ke Indonesia pada Rabu lalu (24/5/2023) dari Bandara Internasional Incheon.

Suga akan mengadakan konser selama 3 hari berturut-turut di Indonesia dari tanggal 26 sampai 28 Mei 2023, bertempat di ICE BSD Tangerang Selatan.

Dalam video yang diunggah di Youtube oleh media Korea Selatan Newsen, Suga terlihat memakai pakaian santai, celana pendek dan sandal. Penampilannya di bandara sontak membuat respon heboh ARMY, para penggemar BTS.

Ketika mengetahui hal itu ARMY langsung heboh di platform 'burung biru'. Para penggemar ini heboh lantaran Suga jarang mengenakan celana pendek apalagi ditambah dengan menggunakan sandal.

Penampilan 'tak biasa' Suga yang muncul di depan publik itu memunculkan beragam reaksi dari para penggemar. Sebagian ARMY setuju bahwa penampilannya di bandara kali ini seolah akan pergi ke tempat ngopi dan bersantai dengan teman-temannya.

"Sokin bang, ngopi kita." salah satu cuitan penggemar di twitter.

"Ini mah Suga kayak mau ngopi woi, wkwk." Tambah cuitan salah satu penggemar di twitter.

Dari bandara Incheon Suga ditemani oleh bodyguard dan staff dari agensinya. Suga terlihat mengenakan topi, masker, jaket Reeb*k, celana jeans pendek dan sandal hitam. Slow fashion banget lah pokoknya!


SUGA BTS Tiba di Jakarta Pakai Celana Pendek dan Sandal, ARMY: Sokin Bang Ngopi-Tangkapan Layar Youtube Newsen-

Setibanya di Bandara Soetta, tidak ada penggemar yang menyambut dan sengaja berkunjung ke sana lantaran ARMY sudah sepakat untuk tidak membuat kerumunan tidak nyaman bagi idolanya.

ARMY menaikkan hashtag (tagar) #NoINDOMYatAirport dan Do Not Go to The Airport (jangan pergi ke bandara) yang dikhususkan kepada para penggemar BTS.

Hal ini dilakukan ARMY agar tidak mengganggu kenyamanan publik di bandara dan untuk menghargai privasi Suga BTS.

Selama perjalanan Suga ke Jakarta ARMY menaikkan tren "Welcome to Jakarta" untuk menyambut kedatangan salah satu member BTS ini.

Konser Suga di ICE BSD Tangerang Selatan ini merupakan konser solo sebagai anggota boy band BTS. Meski demikian, anggota grup lainnya tetap memberikan semangat serta support penuh untuk Suga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kompas.com