Begini Penjelasan Angkasa Pura II Soal Mobil Alphard Masuk Apron Bandara Soetta

Begini Penjelasan Angkasa Pura II Soal Mobil Alphard Masuk Apron Bandara Soetta

Heboh di media sosial sebuah foto yang memperlihatkan mobil Toyota Alphard masuk ke apron Bandara Soekarno Hatta. Foto: Tangkapan layar laman PMJ News/Instagram @petergontha)--

INFORADAR.ID --- Beberapa hari ini heboh di media sosial (medsos) dan media online yang memberitakan soal mobil Toyota Alphard masuk hingga ke apron Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten. 

 

Anehnya lagi, mobil Toyota Aphard yang masuk ke apron Bandara Soekarno Hatta tersebut "dikawal" sebuah mobil Bea Cukai. Sontak saja, hal itu mendapat beragam respon negatif publik 

 

Tak ingin kejadian tersebut menjadi isu liar, PT Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Soekarno Hatta angkat bicara menjawab adanya mobil Toyota Alphard masuk apron bandara.

 

Disebutkan bahwa kondisi itu (Toyota Alphard masuk apron bandara) terjadi karena ada kegiatan keprotokolan penanganan VIP yang dijalankan oleh instansi bandara.

 

"Jadi PT Angkasa Pura II menyampaikan bahwa dalam kondisi tertentu serta sesuai prosedur (SOP) yang berlaku antar-instansi," ujar SM of Branch Communication & Legal Bandara Soekarno-Hatta, M Holik Muardi dalam keterangannya, Minggu, 26 Maret 2023 sebagaimana dikutip dari laman PMJ News. 

 

"Bahwa dalam kejadian tersebut terdapat kegiatan keprotokolan dalam penanganan VIP yang dijalankan oleh instansi-instansi terkait di bandara yang dikelola perseroan," kata Holik. 

 

Holik menambahkan bahwa setiap kegiatan protokolan sudah sesuai dengan SOP. Sehingga dipastikan kendaraan yang masuk di apron bandara juga memperhatikan aspek keselamatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: