Petugas PLN Tewas Kesetrum saat Akan Matikan Aliran Listrik di Pandeglang

Petugas PLN Tewas Kesetrum saat Akan Matikan Aliran Listrik di Pandeglang

Tangga tempat berpijak petugas PLN yang kesetrum masih berada di posisi semula di Kampung Tenjo Laya, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Senin, 20 Maret 2023. Foto : Purnama Irawan--

PANDEGLANG, INFORADAR.ID --- Seorang petugas PLN PANDEGLANG dilaporkan tewas kesetrum saat akan memutus aliran listrik di Kampung Tenjo Laya, Kelurahan Kabayan, Kecamatan/Kabupaten PANDEGLANG, Senin, 20 Maret 2023 sore. 

 

Diketahui, petugas PLN tersebut akan melakukan pemutusan aliran listrik yang tiangnya roboh tertimpa pohon tumbang yang disapu angin puting beliung yang melanda Pandeglang, Senin, 20 Maret 2023. 

 

Warga Kampung Tenjo Laya, Fajri mengatakan, petugas PLN tersebut berniat hendak mematikan aliran listrik dengan menggunakan tangga.

 

"Namun naas, saat petugas PLN tersebut sudah naik dengan menggubakan tangga, ke atas riang bertegabgan tinggi, diduga kesetrum," kata Fajri, di lokasi, Senin, 20 Maret 2023 sore.

 

Fajri mengatakan, kondisi petugas PLN tersebut, dari mulutnya mengeluarkan darah. Kemudian terdapat luka bakar dari kening hingga bibir, yang diduga kareba sengatan arus listrik bertegangan tinggi.

 

"Warga tadi juga enggak berani mendekat karena memang takut kesetrum. Begitu juga rekannya tadi enggak berani mendekat karena memang masih ada aliran listriknya," katanya.

 

Lurah Kabayan Imat Rohimat membenarkan, bencana angin puting beliung menelan korban jiwa salah satu petugas PLN.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: