Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-12, Ikadiksi Untirta Gelar Acara Milad dan Prestasi

Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-12, Ikadiksi Untirta Gelar Acara Milad dan Prestasi

KOMPAK: Mahasiswa KIP-K & Bidikmisi foto bersama setelah acara selesai, Minggu (5/2).-Foto: Bryan GenRB-



INFORADAR.ID - Ikatan Keluarga Mahasiswa Kip-K dan Bidikmisi (Ikadiksi) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menggelar acara Milad dan Prestasi (Milpres) dalam rangka memperingati hari jadi Ikadiksi ke-12 Untirta di Auditorium Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Kampus Untirta Sindangsari, Minggu (5/2).

Dengan mengangkat Tema Bersama Milad Ikadiksi Menjalin Silaturahmi Dengan Membangun Kekeluargaan & Sportifitas Menuju Regenerasi Yang Berprestasi, Ikadiksi Untirta sukses menggelar perayaan Milad Ke-12 nya yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2023.

Ketua Umum IKADIKSI Untirta Azman mengatakan bahwa kegiatan Milpres ini diadakan untuk memperingati hari ulang tahun IKADIKSI Untirta dan juga sebagai ajang silaturahmi bagi Mahasiswa KIP-K dan Bidikmisi serta para alumninya.

"Milad dan Prestasi IKADIKSI Untirta ini adalah sebuah kegiatan untuk memperingati hari ulang tahun Ikadiksi Untirta yang dimana sebagai ajang silaturahmi kembali dari setiap mahasiswa aktif KIP-Kuliah dan Bidikmisi juga para alumni serta para tamu undangan seperti forum Bidikmisi KIP-Kuliah dari berbagai universitas," ungkap Azman.

Ketua Pelaksana Milpres IKADIKSI Untirta Sutarsih mengatakan bahwa rangkaian kegiatan Milpres ini dimulai dari tanggal 27 Januari 2023 dengan Pembukaan acara lalu diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan hingga puncak nya tanggal 5 Februari 2023.

"Dalam Kegiatan Milpres ini juga diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya Pembukaan acara Milpres yaitu pada tanggal 27 januari 2023 tepat pada hari didirikannya IKADIKSI Untirta, kemudian dilanjut dengan rangkaian perlombaan, perlombaan nya terdiri dari lima cabang lomba," ujarnya.

Sutarsih juga berharap pada Milad IKADIKSI yang ke-12 ini dapat mempererat kekeluargaan Mahasiswa KIP-K & Bidikmisi serta dapat berdampak bagi masyarakat sekitarnya.

"Semoga di milad ikadiksi yang ke 12 ini ikadiksi semakin erat rasa kekeluargaannya, selalu ada baik suka maupun duka, sukses selalu kedepannya dan senantiasa berdampak baik bagi mahasiswa Untirta dan masyarakat sekitar," harap Sutarsih. (Bryan GenRB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: