Pelempar Ular Kobra ke Rumah Wahidin Halim Terekam CCTV, Gunakan Motor Warna Merah

Pelempar Ular Kobra ke Rumah Wahidin Halim Terekam CCTV, Gunakan Motor Warna Merah

Tangkapan layar video pelempar ular kobra ke rumah Wahidin Halim, Rabu, 25 Januari 2023 pukul 03.40 -----

TANGERANG, INFORADAR.ID --- Dua pria yang diduga pelempar ular kobra sekarung ke rumah mantan Gubernur Banten Wahidin Halim di Jalan H Jiran, Pinang, Kota Tangerang terekam CCTV. 

Dalam video berdurasi 30 detik, terlihat dua pria mengendarai motor berwarna merah, tiba-tiba berhenti di ujung gang. Si pembonceng yang mengenakan celana pendek turun. Sementara pengendara yang mengenakan jaket warna hitam memutarbalik motor. 

Sejenak kemudian si pembonceng tampak mengeluarkan karung berwarna hijau yang diduga berisi 20 ekor ular kobra berjalan ke arah keduanya datang.

Sementara pengendara kelihatan mengambil barang seperti plastik yang tercecer saat pembonceng mengeluarkan karung. 

Hanya saja dalam video tersebut tidak kelihatan sama sekali aksi pembonceng melempar karung ke halaman rumah Wahidin Halim. 

Wajah keduanya pun tak bisa dikenali, karena dua- duanya mengenakan helm. 

Nah, karung yang terlihat dalam video tersebut sama persis warnanya dengan yang ditemukan di rumah Wahidin Halim di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu, 25 Januari 2023 subuh. 

Berdasarkan rekaman CCTV itu, dua pria yang diduga pelaku pelempar ular itu beraksi sekira pukul 03.40 WIB.

Sebagaimana diketahui, rumah mantan Gubernur Banten Wahidin Halim diteror orang tak dikenal, dengan melempar 20 ekor ular kobra yang terbungkus dalam karung transparan warna hijau ke halaman rumahnya.

Beruntung penjaga rumah Wahidin Halim mengetahui pelemparan ular kobra yang diduga dilempar oleh pengendara motor dan langsung mengamankannya. Ke 20 ular tersebut kebetulan masih terbungkus rapi dan diketahui tidak ada yang keluar dari karung. 

Aksi teror tersebut langsung menggegerkan publik dan dikaitkan dengan dunia perpolitikan. Apalagi diketahui, jika bakal calon presiden dari Partai Nasdem, Anies Baswedan bakal berkunjung ke kediaman Wahidin Halim. 

Wahidin menilai jika aksi teror itu ada kaitannya dengan rencana Anies tersebut dan mengatakan sebagai teror politik. 

Aksi teror itu menuai ragam spekulasi hingga pada sentimen politik. Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim pun membuat laporan ke polisi atas aksi teror itu. 

Beruntung, ular kobra itu tidak ke luar dari karung dan tidak berkeliaran di rumah mantan Gubernur Banten Wahidin Halim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: