Makam Korban Kecelakaan di Cikeusal-Serang Dibongkar, Gara-gara Ada Anggota Keluarga yang Kesurupan

Makam Korban Kecelakaan di Cikeusal-Serang Dibongkar, Gara-gara Ada Anggota Keluarga yang Kesurupan

Suasana pembongkaran makam di Kampung Gosali, Desa Sukamenak, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Selasa 27 Desember 2022.-Fahmi Sa'i-

SERANG, INFORADAR.ID --- Gara-gara salah satu anggota keluarganya kesurupan, makam Agus Setiawan (21) warga Kampung Gosali, Desa Sukamenak, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Selasa 27 Desember 2022 dibongkar. Pembongkaran korban kecelakaan tersebut untuk kepentingan autopsi

Informasi diperoleh, pembongkaran makam tersebut dilakukan setelah ada anggota keluarga korban yang kesurupan. Saat kesurupan, anggota keluarga korban tersebut mengatakan bahwa Agus meninggal bukan karena kecelakaan melainkan penganiayaan. 

Pihak keluarga kemudian meminta agar dilakukan autopsi untuk mengungkap pasti penyebab kematian korban. 

"Iya dugaannya seperti itu (meninggal karena dianiaya-red). Makanya kita ikuti prosesnya (untuk dilakukan autopsi-red)," kata Kanit Laka Polres Serang Inspektur Polisi Dua (Ipda) Sandhi. 

Korban sebelumnya tewas di Jalan Nyampah - Silebu tepatnya di Kampung Batu Belah, Desa Sukajadi, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (8/12) malam. Korban tewas setelah motor yang dikendarainya berserempetan dengan kendaraan lain. 

Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Kecelakaan berawal saat motor Honda Beat dengan nomor polisi A 3643 ET yang dikendarai korban melaju dari arah Silebu menuju Nyapah. Tiba di lokasi kejadian, motor tersebut berserempetan dengan motor lain yang belum diketahui identitasnya. 

Akibatnya, motor yang dikendarai korban tersebut hilang kendali dan terjatuh. Nahas saat motor korban terjatuh, kepala korban diduga terlebih dahulu menghantam jalan beton. Kerasnya benturan menyebabkan korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian. 

Kasat Lantas Polres Serang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tiwi Afrina mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan tersebut. Ia belum mengetahui penyebab kedua motor tersebut berserempetan. 

"Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Menurut informasi yang kami dapat korban ini berserempetan dengan sepeda motor lain yang belum diketahui identitasnya. Penyebab serempetan ini belum kami ketahui karena pengendara motor yang berserempetan dengan korban melarikan diri," kata Tiwi, Jumat 9 Desember 2022. 

Tiwi mengatakan pasca kecelakaan tersebut, korban oleh anggotanya telah dibawa ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang. Sedangkan motor milik korban telah diamankan ke Mapolres Serang. "Motor korban sudah di Polres Serang," kata Tiwi. 

Tiwi mengimbau agar kepada semua pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara. "Tetap disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutur Tiwi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: