Haru! Ny Putri Ikhlas Ditahan, Titipkan Anak-anaknya dan Berpesan Belajar yang Baik

Haru! Ny Putri Ikhlas Ditahan, Titipkan Anak-anaknya dan Berpesan Belajar yang Baik

Ny Putri Cansrawathi (baju oranye) didampingi kuasa hukumnya, Febri Diansyah (dua dari kanan) di Mabes Polri, Jumat, 30 September 2022. Foto: -- Tangkapan layar Laman PMJ News -----

JAKARTA, INFORADAR.ID --- Tak ada tanda-tanda sebelumnya bahwa dalam waktu dekat Polri bakal menahan Putri Candrawathi, tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J. 

Tapi, Jumat, 30 September 2022, ini kita kaget. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengumumkan istri Ferdy Sambo itu ditahan di Mabes Polri.

Begitu keluar dari Mabes Polri dengan baju tahanan warna oranye dan didampingi kuasa hukumnya Febri Diansyah, ia mohon doa agar dapat menjalani proses hukum dengan baik. 

“Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini. Dan saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing,” ujar Putri penuh haru di Mabes Polri, Jumat, 30 September 2022.

Sementara itu, Kapolri menyatakan bahwa sebelum ditahan, Polri memastikan sudah melakukan serangkaian pemeriksaan terkait kondisi jasmani dan psikologi.

“Kami telah melaksanakan pemeriksaan terkait dengan kondisi pemeriksaan baik kondisi jasmani dan melakukan pemeriksaan psikologi,” ujar Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022) sebagaimana inforadar.id kutip dari PMJ News.

“Oleh karena itu, untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap dua, hari ini saudara PC kita nyatakan kita putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri,” jelasnya.

Penahanan Putri Candrawathi menjadi bukti komitmen Kapolri untuk mengusut dan memproses sampai tuntas dan transparan.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk memproses secara tegas transparan tidak pandang bulu, tidak ada yang ditutup-tutupi,” tandasnya.

Ny Putri Berbaju Tahanan

 Polri resmi menahan tersangka Putri Candrawathi atas keterlibatannya dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Putri Candrawathi keluar dari Mabes Polri dengan menggunakan baju tahanan berwarna oranye didampingi kuasa hukumnya, Febri Diansyah.

Putri dalam kemunculannya memohon doa agar bisa melalui semua proses hukum yang dijalaninya, serta menitipkan anaknya yang berada di rumah dan masih sekolah.

“Untuk anak-anak ku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu dan selalu berbuat yang terbaik,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: