Diduga Tersengat Aliran Listrik, Pria Ditemukan Tewas Membusuk di Tangsel

Diduga Tersengat Aliran Listrik, Pria Ditemukan Tewas Membusuk di Tangsel

(Foto: dok. Thinkstock)--

TANGERANG, INFORADAR.ID --- Diduga tersengat aliran listrik, M (55), warga Jalan Masjid Baitul Ula, Kelurahan Cirendeu, Ciputat, Kota Tangerang Selatan ditemukan warga dalam keadaan sudah membusuk. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan jasad korban ditemukan pada Selasa (13/9/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Warga yang menemukan jasad M sempat mencium bau dari dalam rumah.

Awalnya, lanjut Zulpan, seorang saksi sempat mencium bau tak sedap saat melintas di depan kontrakan M. Dua hari berselang, saksi bernama Suwarti dan Ismayati datang ke rumah kontrakan korban bermaksud mengantar makanan kepada korban

"Namun, saat diketuk pintu kontrakannya, tidak ada jawaban dari korban," ujar Zulpan dalam keterangannya, Rabu, 14 September 2022 sebagaimana dikutip dari laman PMJ News. 

Tak mendapat jawaban, kata Zulpan, kedua saksi kemudian masuk dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Temuan ini selanjutnya dilaporkan ke pengurus lingkungan yang diteruskan ke polisi.

"Saksi akhirnya masuk dan membuka tirai, kemudian menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ucapnya.

Polisi yang tiba di lokasi menduga korban meninggal dunia akibat tersengat listrik. Menurut Zulpan, saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit.

"(Penyebab) korban meninggal dunia diduga akibat tersengat listrik," tukasnya.

 

Editor: M Widodo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: