Mayat Lelaki Dengan Luka Lebam Ditemukan di Kali Kadikaran Ciruas

Mayat Lelaki Dengan Luka Lebam Ditemukan di Kali Kadikaran Ciruas

Evakuasi maayat di Kali Kampung Kadikaran, Desa Kadikaran, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Senin, 14 Agustus 2023.--

SERANG, INFORADAR.ID -  Mayat seorang lelaki ditemukan warga di Kali Kampung Kadikaran, Desa Kadikaran, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Senin pagi, 14 Agustus 2023.

Dari hasil visum, terdapat luka lebam pada bagian wajah yang diduga luka tersebut disebabkan oleh tindak kekerasan. 

"Dari hasil visum, luka lebam pada wajah diduga akibat tindak kekerasan," ujar Kapolsek Ciruas Kompol Suhara. 

Suhara mengaku belum mengetahui penyebab kematian pria yang diketahui bernama Tohir (33) warga dari Kampung Karang Anyar, Desa Singamerta, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Sebab, perlu dilakukan autopsi. 

"Untuk penyebab kematian belum diketahui karena harus dilakukan autopsi," kata Suhara. 

Suhara mengungkapkan, dari hasil penelusuran anggota di lapangan, korban sudah beberapa hari tidak pulang ke rumahnya. Ia pun tidak mengetahui korban tinggal bersama siapa sebelum ditemukan tewas. Saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan.

"Dari informasi yang kita dapat, korban tidak berada di rumah dalam beberapa hari. Belum diketahui, korban tinggal bersama siapa pada saat itu. Ini yang masih kita selidiki," ungkap perwira menengah Polri tersebut. 

Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan, mayat tersebut yang awalnya tanpa identitas tersebut ditemukan sekira pukul 06.15 oleh warga sekitar yang sedang berjalan di pinggir kali. Warga yang menemukan mayat tersebut lantas menariknya ke pinggir kali. 

"Mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan sekitar pukul 06.15 WIB oleh warga sekitar yang sedang berjalan di pinggir kali," ujar dikonfirmasi melalui sambungan telepon pagi tadi. 

Dedi mengungkapkan, penemuan mayat tersebut oleh warga dilaporkan kepada petugas Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Bripka Gun Gun. Mendapat informasi tersebut, Bripka Gun Gun langsung melapor ke rekannya di bagian Reskrim Polsek Ciruas

"Setelah dilaporkan ke petugas Reskrim Polsek Ciruas, penemuan mayat tersebut langsung dikoordinasikan dengan tim Inafis Polres Serang  untuk proses identifikasi lebih lanjut," ungkap Dedi. 

Dedi mengungkapkan, mayat yang mengenakan celana pendek berwarna cokelat tersebut telah dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. "Untuk jenazah tadi telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten," tutur Dedi (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: