Menuju Taman Nasional Komodo, Jokowi dan Para Menteri Ngobrol Santai di Atas Kapal Pinisi

Menuju Taman Nasional Komodo, Jokowi dan Para Menteri Ngobrol Santai di Atas Kapal Pinisi

Presiden Jokowi dan para menteri ngobrol santai di atas Kapal Pinisi dalam pelayaran menuju Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo, Kamis, 21 Juli 2022. -BPMI/Setkab RI-

NTT, INFORADAR.ID - Panorama lautan nan biru, ditambah latar belakang Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo yang menghampar didepan menjadi background foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan beberapa menteri kabinet

Ya, Kamis, 21 Juli 2022 hari ini Presiden Jokowi berlayar dengan Kapal Pinisi menuju Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo. 

Di atas Kapal Pinisi nan megah itu, Presiden berbincang santai dengan para menteri.

Dikutip dari laman Fb Setkab RI, para menteri yang ikut serta dengan Presiden Jokowi adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, dan Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi.

Dalam akun Fb Setkab RI, yang dikutip INFORADAR.ID, Kamis, 21 Juli 2022 siang, tidak dijelaskan dalam rangka apa kunjungan tersebut. 

Juga tidak dijelaskan pembicaraan apa yang dibahas Presiden Jokowi dengan para menteri tersebut.

Yang jelas, foto tentang pelayaran Presiden Jokowi dengan para menteri tersebut sungguh indah. 

Tanpa dibumbui caption apapun foto tersebut sudah menggambarkan begitu indahnya alam Nusa Tenggara Timur. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: