Lirik Lagu Yura Yunita, Bikin Banjir Air Mata Ribuan Penonton Cowok-Cewek

Lirik Lagu Yura Yunita, Bikin Banjir Air Mata Ribuan Penonton Cowok-Cewek

--

TANGERANG,INFORADAR.CO.ID - Masih terbilang sedikit, lirik lagu yang bisa 'menghipnotis' para pendengarnya. Dan, lirik lagu Yura Yunita termasuk salah satunya. Judulnya, Tutur Batin. Bikin banjir air mata. Baik cowok dan cewek.

Dari atas panggung,  lagu berjudul tutur batin yang dinyanyikan Yura Yunita membuat ribuan penontonnya banjir air mata alias menangis. Mereka rata-rata adalah anak muda. Benar-benar sangat menyentuh hati kaum cowok dan cewek.

Dalam video yang diuplod di tiktok, Yura Yunita sedang tampil di atas panggung. Yura mengenakan pakaian senada, atasan dan celana panjang putih. Dia direkam dari belakang. Sementara, di depannya ribuan penonton yang terdiri dari para cowok dan cewek.  

"Aku tak sempurna. Tak perlu sempurna. Akan ku rayakan apa adanya. Tutur batinku tak akan salah," demikian lirik yang diikuti hampir semua  penonton yang sama-sama menangis. 

Suasana malam, ditemani cahaya ribuan handphone membuat lirik lagu Yuran Yunita seperti punya kekuatan magis. Tak cuma anak-anak cewek. Penonton cowok pun larut dalam suasana haru. 

"Untuk semua memori yang kalian ingat ketika mendengar lagu ini. Kita  kuat sama-sama yaa," demikian Yura Yunita menuliskan di dinding uplodannya, Senin 26 Juni 2022. 

Hingga Senin 26 Juni 2022, video yang diunggah Yura Yunita ini telah ditonton 11,5 juta netizen. Serta, disukai sekitar 2 juta netizen. Lalu, mengundang komentar sekitar 10,3 netizen. 

Beberapa di antara komen itu adalah sebagai berikut. Akun @lioatthaphan: makasi ka yura udh bkin lagu sebaik dan sebagus ini. Lalu, akun @Daffa Adhysta: down terbesar adalah dikatain masalah fisik sama pasangan sendiri????.

Sedangkan akun @vasper.: cape boleh, nyerah jangan! semangattt semua. Akun @p u t r i: liat cowo nangis tulus banget. Sedangkan akun@pacar doyoung and jisung????????: insecure bnget smaa orang yg punya segalanya tapi kadang mikir orng yg pnya segala nya juga pasti ada kurangnya.

Berikut di bawah ini lirik lagu "Tutur Batin" itu: 

Bagaimanakah kabar diriku? Baik-baik saja

Sedikit ku takjub, namun, nyatanya sudah kuduga

Kau yang ke sana-kemari, kau anggap aku tak cukup

Semua kesempatan dan langkahku coba kau tutup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: