Viral Istilah ‘Gak Bisa Yura’ Luapkan Perasaan Lewat Lagu

Viral Istilah ‘Gak Bisa Yura’ Luapkan Perasaan Lewat Lagu

Tren gak bisa Yura-Instagram @ yurayunita-

INFORADAR.ID – Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan istilah ‘gak bisa Yura’ pada konten yang dibagikan.

Sebenarnya apa sih makna dari tren Tik Tok gak bisa Yura? Ternyata istilah gak bisa Yura merupakan ungkapan perasaan warganet

Dengan diiringi lagu berjudul Risalah Hati milik Yura Yunita yang berkolaborasi dengan Dewa 19, potongan lagu tersebut ternyata mewakili perasaan hati para pendengarnya.

Penggalan lagu ini pun viral dan menjadi luapan perasaan para pengguna media sosial. Pada bagian reff lagu Risalah Hati, Yura membawakannya dengan penuh emosional. Hal ini lah yang membuat warganet menggunakan lagu ini untuk menceritakan ketidakmampuannya dalam mewujudkan sesuatu meskipun telah berusaha semaksimal mungkin.

BACA JUGA:Trending 1 di Youtube untuk Musik, Ini Makna Lagu Terlalu Cinta yang Dinyanyikan oleh Lyodra

Seperti salah satu warganet yang meluapkan perasaannya lewat akut tiktoknya.

“Gak bisa Yura, secinta-cintanya aku sama yang dulu, aku gak bisa ninggalin dia. Aku keluar keluar aja dia nangis? Mungkin aku rindu duniaku dulu, tapi aku dunianya sekarang,” kata salah satu warganet.

“Gak bisa Yura, dia suka cewek yang bisa diajak ke luar, diajak jalan, aku gak bisa Yura,” tulis warganet lain dalam video konten tiktoknya.

Setelah banyak warganet yang menggunakan dan membuat konten dengan istilah gak bisa Yura, tren ini akhirnya diketahui oleh Yura Yunita.

Melalui akun instagram pribadinya, Yura Yunita mengucapkan terimakasih kepada warganet yang telah menggunakan lagu kolaborasi antara dirinya dan Dewa 19. Ia juga senang, lagu berjudulRisalah Hati ternyata mewakili perasaan banyak orang.

“Ternyata banyak mewakili perasaan hati teman-teman ya. Terimakasih sudah meluapkan perasaanmu lewat lagu ini,” kata Yura.

BACA JUGA:Lirik Lagu Yura Yunita, Bikin Banjir Air Mata Ribuan Penonton Cowok-Cewek

Dari banyaknya warganet yang menggunakan istilah gak bisa Yura dengan iringan lagu Risalah Hati, ternyata ada banyak warganet yang berhasil mewujudkan keinginannya.

Seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno yang tak mau ketinggalan mengikuti tren di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: