Promo Holywings Indonesia yang Cederai Umat Islam dan Nasrani, 5 Laporan Masuk ke Polda Metro

Promo Holywings Indonesia yang Cederai Umat Islam dan Nasrani, 5 Laporan Masuk ke Polda Metro

Promo Holywings yang memberikan minuman beralkohol gratis untuk yang bernama Muhammad dan Maria. -Foto: tangkapan layar disway.id-

"Sebagai manusia, kita maafkan, tapi proses hukum harus tetap berjalan. Allah maha pemaaf, proses hukum untuk efek jera," jelasnya.

Holywings sendiri langsung buru-buru menghapus dan mengunggah permintaan maaf secara terbuka. Holywings Grup berdalih bahwa itu adalah ulah bagian promosi yang tidak diketahui manajemen Holywings.

Meski begitu, aksi tersebut terlanjur tersebar dan membuat marah banyak pihak. Mereka ingin Holywings diproses secara hukum, tidak sekedar meminta maaf. 

Terkait buntut promosi Holywings Indonesia yang mencederai perasaan umat Islam dan Nasrani yang berbuntut pelaporan ke Polda Metro Jaya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan membenarkannya. "Adanya postingan Holywings yang berikan minuman alkohol bagi orang yang bernama Muhamad dan Maria. LP sudah diterima," ujar Kombes Zulpan dikonfirmasi wartawan, Jumat 24 Juni 2022.

Seperti diketahui, promosi minuman alkohol gratis dari Holywings Indonesia ini berlaku di beberapa outlet mereka, diantaranya di  Holywings PIK 1, Pentagon, Pondok Indah, Kuningan, Bandung Karangsari, Kertajaya, Bar Medan, Ground Tanjung Duren, dan Graha Famili.

Berita ini telah tayang disway.id dengan judul: Buntut Miras Pakai Nama Muhammad dan Maria, Ramai-ramai Polisikan Holywings Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id