Moonton Tambah Koleksi Skin Star Wars

Moonton Tambah Koleksi Skin Star Wars

Tangkapan layar Mobile Legends skin Star Wars Hero Argus. --

INFORADAR. ID-kabar gembira datang dari Moonton, pengembang game online Mobile Legends : Bang Bang. Dua kali sukses meluncurkan skin ekslusif Star Wars untuk hero Cyclops dan Argus, serta Alucard, dalam waktu dekat ini Moonton akan merilis skin baru hasil kerja sama dengan Star Wars. 

Kali ini, user atau pengguna hero Marksman Kimmy yang akan mendapat kesempatan mengkoleksi skin terbaru tersebut. Dikutip dari laman esports.id, rencananya skin dengan tampilan "Storm Trooper” itu akan dirilis pada Juli 2022 mendatang. 

Player Mobile Legends nantinya dapat mengkoleksi skin ini dengan cara menukarkan kredit yang tersedia. Event ini juga akan menampilkan skin Legend yang juga dapat diklaim dengan kredit seperti sebelumnya.

Selain itu, akan ada tiket gratis untuk gacha di acara tersebut. 

Nah, tiket sendiri dapat dimiliki dengan cara menyelesaikan misi atau top-up. Kamu bisa mendapatkan hampir 30 tiket dengan top-up dan menghabiskan 500 Diamond di acara tersebut.

Kamu juga berpotensi mendapat skin limited dengan cara menukar kredit. Skin tersebut meliputi “Inferno Soul” Leomord, Epic Alpha, “Mecha Dragon” Claude, dan banyak lagi. Item eksklusif lainnya seperti Recall effect, Elimination effect, dan special emotes juga akan tersedia di event tersebut. 

Tenang saja event ini akan berlaku  di wilayah Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang. 

Untuk kamu penggemar Mobile Legends, jangan sampai ketinggalan koleksi skin terbarunya ya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: