Radar Banten Ultah Ke-22, Ucapan Selamat HUT Datang Dari Berbagai Kalangan Masyarakat

Radar Banten Ultah Ke-22, Ucapan Selamat HUT Datang Dari Berbagai Kalangan Masyarakat

Oeng Rosliana (kanan) -Foto: Akun @Facebook Oeng Rosliana Kartamihardja-

3. Slamet Budiyono, manager Bimbingan Belajar Primagama Serang. Pak/Mas Budi, biasa kami menyapa menulis ucapan di tanggapan status penulis. Yang bunyinya sebagai berikut: 

"Alhamdulillaah, salam sukses selalu buat Radar Banten Grup, salam hormat buat Bpk M. M Widodo , Bpk Mashudi Masteng , dan tim, dari new Primagama Serang New ... ????????, terimaksh banyak atas kolaborasi & kerja samanya selama ini ...????????????."

 

4. Oeng Rosliana Kartamihardja

Kepala SMKN 1 Serang 2000 - 2010 ini juga mengomentari status penulis di akun FB. Oeng yang rajin gowes setelah purnatugas ini mengirimkan dua emot. Satu berupa emot fotografer. Yang satu berupa ucapan "congrats". Selain itu, mantan pejabat di Dindik Banten ini juga menambahkan redaksi sebagai berikut: "Radar Banten dan TV nya banyak membantu kami dalam berkiprah mengedukasi publik terutama atensi Pak M Widodo. Hatur nuhun, Pak," tulisnya. 

 

5. Tabrani SH, Notaris, Cilegon.

Notaris yang selalu bersinergi dengan Radar Banten ini juga menyampaikan ucapan selamat. Melalui WA, notaris beristrikan dokter ini mengucapkan, "Semoga Radar Banten terus sukses," tulisnya. 

 

6. Pak Sapto, penggowes senior, Kramatwatu. Penggowes kawakan yang selalu membantu Radar Banten setiap menggelar event ini, juga mengirim ucapan selamat, "Selamat Pa Wid..semoga Radar Banten tetap Solid..dalam memberikan Pencerahan serta edukasi bagi Masyarakat Banten..????????????," tulisnya. 

 

Radar Banten menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan dari seluruh pembaca dan masyarakat atas kepercayaannya menjadikan Radar Banten sebagai media terpercaya dan terbesar di Banten. 

 

Penulis: M Widodo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: