Radar Banten Ultah Ke-22, Ucapan Selamat HUT Datang Dari Berbagai Kalangan Masyarakat

Radar Banten Ultah Ke-22, Ucapan Selamat HUT Datang Dari Berbagai Kalangan Masyarakat

Oeng Rosliana (kanan) -Foto: Akun @Facebook Oeng Rosliana Kartamihardja-

SERANG, INFORADAR.ID - Hari ini, Kamis, 2 Juni 2022, Radar Banten genap berusia 22 Tahun. Acara syukuran ulang tahun (Ultah) berlangsung sederhana di Studio 1 Banten TV, Graha Pena, Radar Banten, Kamis siang. Ditandai dengan pemotongan kue oleh Direktur Utama Radar Banten Group Mashudi dan Pimpinan Perusahaan Diana Yuliantini. 

Sebagai rasa syukur dan supportnya kepada Radar Banten, hari ini ucapan selamat HUT datang dari berbagai kalangan masyarakat. Baik lewat aplikasi pesan WhatsApp maupun Facebook penulis. Belum lagi ucapan yang disampaikan kepada rekan-rekan Radar Banten yang lain. 

 

Ucapan serupa dari berbagai pejabat di se antero Banten, mulai dari Gubernur, Bupati, Walikota, para kepala dinas, camat, kades/lurah juga disampaikan melalui edisi cetak Radar Banten, edisi Kamis, 2 Juni 2022. Dari kalangan politisi, baik pimpinan partai politik dan anggota Dewan tak mau ketinggalan. Begitu juga dari kalangan bisnis, organisasi kemasyarakatan, organisasi profesi dan lainnya. Belum lagi ucapan senada yang berbentuk karangan bunga menghiasi halaman depan dan samping Graha Pena. 

 

Ucapan selamat yang datang dari masyarakat, organisasi, komunitas gowes, antara lain: 

 

1. Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Orwil Banten. 

Melalui Sekretaris ICMI Orwil Banten Rohman MA, ICMI menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Radar Banten ke 22. Rohman mengirimkan desain ucapan yang sangat menarik dan kreatif. 

 

2. Unifikasi Serang Cilegon Anyer Merak (SCAM) Facebikers menyampaikan selamat ulang tahun Radar Banten ke 22. Ucapan disampaikan penggowes senior Banten sekaligus pentolan SCAM Kang Ola berupa desain menarik dan kreatif karya Kang Iyus Guntur Hadiyuswara. Selain mengirim desain, Kang Ola juga menambahkan redaksi ucapan selamat:

"Kami segenap anggota SCAM mengucapkan Anniversary Radar Banten ke 22. Semoga Radar Banten makin maju. Tetep menjadi inspirasi masyarakat Banten. Jadi kebanggaan kita semua. Dan tentunya tetap Mantap Jiwaaaa," tulis Kang Ola, pendiri SCAM melalui pesan WA-nya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: