5 Destinasi Wisata di Pandeglang Banten yang Memiliki Rating Tinggi (Oktober 2024)

Kamis 10-10-2024,15:21 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

Pemandian air panas Gunung Torong dianugerahi rating 4,2 dengan total ulasan 3.816. Angka yang bagus untuk lokasi wisata yang memiliki tiket masuk Rp10.000 untuk anak-anak dan Rp15.000 untuk orang dewasa ini.

3. Saung Biru Pandeglang


keindahan wisata saung biru pandeglang--Instagram @visit_banten

Terletak di kawasan wisata Gunung Karang, di Saung Biru Pandeglang Anda bisa bermalam dengan menyewa sebuah vila atau mendirikan tenda.

Landmark 'Pandeglang' yang terpampang jelas di dinding Gunung Karang, menjadikan Saung Biru Pandeglang menjadi spot foto yang bagus.

Rating Saung Biru Pandeglang adalah 4,3 lebih tinggi dari dua destinasi wisata di Pandeglang sebelumnya. Namun Saung Biru Pandeglang hanya bisa mengumpulkan 353 ulasan, jumlah yang kecil jika dibandingkan keduanya.

BACA JUGA:Wisata Pandeglang, 6 Situs Peninggalan Budaya Zaman Baheula

4. Cisolong Waterpark


Wisata Banten yang berupa kolam pemandian air panas-cipanas_cisolong-instagram.com

Cisolong Waterpark memiliki rating yang tinggi pada Google Maps. Nilai 4,4 berhasil didapatkan namun sama seperti Saung Biru Pandeglang, jumlah ulasan yang diterima masih tergolong sedikit, yaitu 2.069 ulasan.

Berdekatan dengan pemandian air panas Gunung Torong, air panas di Cisolong Waterpark berasal dari sumber mata air panas yang sama. Lantas apa yang membedakannya?

Selain beda pengelola, harga tiket masuk Cisolong Waterpark tergolong sedikit lebih murah dibandingkan pemandian air panas Gunung Torong.

5. Wisata Alam Cikoromoy


Wisata pemandian Cikoromoy Pandeglang-instagram @infopandeglang-

Destinasi wisata di Pandeglang ini merupakan tempat paling legendaris. Cikoromoy adalah kolam pemandian yang telah lama menjadi destinasi liburan di Pandeglang.

Jangan coba-coba untuk mendatangi kolam pemandian Cikoromoy pada musim liburan. Karena yang Anda bisa dapatkan hanyalah cuci muka atau merendam kaki saja yang disebabkan ratusan orang berdesakan dalam kolam air alam.

Kategori :